06 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1815 DILIHAT

5 Suplemen yang Dibutuhkan Kulit

5 Suplemen yang Dibutuhkan Kulit

Pola makan, gaya hidup hidup sehat, serta produk perawatan kulit memang dapat membantu memperbaiki penampilan kulit. Jika perlu kamu bisa mengonsumsi beberapa suplemen ini.

  1. Kolagen
    Penelitian membuktikan bahwa suplemen kolagen dapat membantu meningkatkan aspek kesehatan kulit tertentu, termasuk kedalaman kerutan, elastisitas, dan hidrasi. Kamu bisa mencoba minum Nutrilite™ Mixed Collagen Drink, minuman serbuk dengan kombinasi rasa buah (pir,nanas, dan peach), diperkaya dengan kolagen yang berfungsi untuk melindungi dan menutrisi kulitmu.

  2. Minyak ikan (asam lemak omega-3)
    Penelitian membuktikan bahwa suplemen omega-3 dapat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kondisi kulit seperti dermatitis atopik, psoriasis, jerawat, dan bisul kulit. Suplemen omega-3 juga dapat membantu melindungi dari kanker kulit. Jika perlu minumlah Nutrilite Salmon Omega-3 Complex yang mengandung salmon oil, fish oil, dan vitamin E.


  3. Vitamin C
    Penelitian menunjukkan bahwa asupan suplemen vitamin C dapat memperbaiki penampilan kulit termasuk kerutan dan kekeringan, jika dikonsumsi bersamaan dengan nutrisi lain, seperti kolagen dan seng. Tambahkan Nutrilite Bio C Plus Extended Release yang mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C-mu.

  4. Vitamin E
    Vitamin E telah digunakan dalam dermatologi sejak tahun 1950-an untuk membantu melindungi kulit dari penuaan, peradangan, dan kerusakan akibat sinar matahari. Antioksidan yang larut dalam lemak seperti vitamin E ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Coba minum Nutrilite Wheat Germ E yang mengandung vitamin E dan minyak biji gandum.

  5. Multivitamin
    Beberapa penelitian menemukan bahwa suplemen yang mengandung campuran vitamin, mineral, dan bahan lain dapat membantu mengatasi masalah kulit yang umum seperti kekeringan dan kusam. Untuk itu, jangan lupa, minum Nutrilite Double X yang terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi.

1https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...

2https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/32463305/

3https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...;

4https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...