06 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1265 DILIHAT

4 Langkah Merawat Kulit yang Benar

Sudah rajin merawat kulit tapi tak ada hasil? Coba,deh, cek urutan tahapan produk perawatan kulitmu sudah benar belum.

Pentingnya urutan yang benar

Jenis dan formula skincare banyak sekali. Salah urutan atau tahapan bikin kerja formulanya tidak maksimal. Makanya, biar skincare-mu bekerja maksimal, kamu harus tahu bagaimana urutan yang benar, yaitu mulai dari tekstur yang ringan/cair terlebih dahulu.

Persiapkan kulit wajah

Berikut ini 4 tahapan menyiapkan wajah yang harus dilakukan secara berurutan dan tidak boleh dibalik urutannya

  1. Bersihkan dan aplikasikan toner
    -  
    Bersihkan makeup yang melekat di wajah menggunakan Artistry Makeup Remover, krim pembersih dengan tekstur ringan dan halus yang membersihkan sampai ke pori tanpa merusak kelembapan alami kulit. Lanjutkan dengan pembersih wajah untuk menghilangkan semua kotoran dan kulit dapat menyerap produk dengan benar.
    -  Aplikasikan toner sesuai kebutuhan kulit untuk menyeimbangkan kembali pH kulit dan mempersiapkan kulit mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dengan produk selanjutnya.
  2. Infuse kulit
    Infuse kulit secara mendalam menggunakan serum untuk mengatasi masalah kulit. Serum biasanya adalah formula terkonsentrasi untuk mengobati jerawat, kerutan, garis halus, perubahan warna, dll.
  3. Nutrisi kulit
    Nutrisi kulit menggunakan pelembap untuk mengunci semua produk skincare yang telah digunakan. Pelembap tidak hanya memberikan kelembapan, namun juga menyegel toner dan perawatan untuk membuat produk tersebut lebih efektif.
  4. Lindungi kulit wajah
    Setelah semua langkah kamu lakukan, jangan lupa lindungi kulit wajahmu menggunakan tabir surya. Semua jenis kulit membutuhkan perlindungan dari sinar matahari yang berbahaya, apapun warna kulitmu, lho!