21 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1198 DILIHAT

3 Langkah Mudah Cantik Setiap Hari

Ikuti, yuk, tampil cantilk dengan 3 langkah saja plus rekomendasi produknya. Kece juga untuk tampil sehari-hari dan zoom meeting.

1.  Siapkan kulit flawless

    Kulit yang flawless dengan warna kulit merata sangat penting sebelum dirias karena akan memberikan hasil akhir yang canggih dimulai dengan alas yang sempurna. Ciptakan kulit yang halus dan merata dengan concealer, alas bedak, dan bedak.

    Rekomendasi:

    • Artistry Exact Fit Concealer, concealer dengan tekstur yang lebih lembut. Mampu menutupi penampakan garis halus, lingkaran hitam dan warna kulit wajah yang tidak merata.
    • Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX SPF 50+ PA+++, alas bedak yang memberikan tampilan kulit yang halus merata, bercahaya sekaligus terlindungi dengan anti Blue Light Technology (Lutein), plus kandungan SPF 50+/PA+++ melindungi kulit dari sinar UV matahari.
    • Artistry Exact Fit Perfecting Loose Powder, bedak padat yang praktis dan mudah dibawa. Memiliki formula yang dapat membuat wajah tetap cerah dan berkilau seharian.

    2.  Rias matamu

    Sentuhan warna untuk membentuk dan mengkontur mata.

    • Sapukan Signature Color™ Eye Shadow Quad pada seluruh kelopak dari garis bulu mata ke atas. Bubuhkan nada warna yang lebih gelap pada lipatan.
    • Tentukan bentuk mata dengan Artistry Signature Color Long Wearing Liquid Liner. Dalam satu gerakan yang lancar, sapukan liner seperempat dari mata bagian dalam, di sepanjang pangkal bulu mata, lalu ke sudut luar mata.
    • Lentikkan bulu mata dengan Artistry Studio Lash Boosting 3-in-1 Mascara ‘Gotham Black’, multi-tasking mascara dengan bulu sikat yang bisa diputar yang memberikan volume, memanjangkan, dan memisahkan bulu mata. Dapat digunakan untuk mempertegas alis juga, lho!

    3.  Lengkapi tampilan dengan warna

    Berikan semburat warna pada pipi dan matamu.

    • Gunakan Artistry Studio Soft & Silky Eye & Cheek Shanghai, palet multifungsi yang on-the-go yang terdiri dari eyeshadow, blush on dan highlighter. Sapukan blush menuju ujung hidung di sepanjang tulang pipi dan mainkan warna eyeshadow pada kelopak mata.
    • Beri sentuhan terakhir pada bibir, dengan mengoleskan Artistry Signature Color Sheer Lipstick yang akan melengkapi penampilanmu dengan sentuhan warna mewah yang percaya diri!