07 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1313 DILIHAT

Teknik Membersihkan Wajah dengan Snapskin

Tahukah kamu, nutrisi pelembap dan serummu akan lebih maksimal meresap jika kamu sudah melakukan pembersihan yang benar. Nah, sudahkah kamu melakukannya?

Mengapa perlu teknik pembersihan wajah yang benar?

Membersihkan wajah dengan sembarangan bisa menyisakan kotoran tertinggal di wajah sehingga menghambat kulit menyerap nutrisi skincare-mu. Percuma, dong, sudah rajin melakukan rejimen perawatan kulit yang dianjurkan namun hasilnya tidak maksimal hanya karena kamu terlalu menyepelekan pembersihan wajah.

Double cleansing atau deep cleansing?

Jika ingin maksimal, jangan cuma sekedar membersihkan muka. Lakukan double cleansing dan deep cleansing. Bagaimana caranya?

  1. Double cleansing, merupakan teknik membersihkan wajah dengan 2 langkah yang efektif mengangkat polusi PM2.5 dan minyak pada wajah. Caranya:
    - Tuang Snapskin Easy Swipe Multi Mineral Anti-Pollution Cleansing Water secukupnya di kapas, lalu bersihkan kotoran dan debu di wajah.
    - Gunakan Snapskin Snap, Wash, Clean! Anti Pollution Multi-Action Cleanser yang mengandung microbeads, untuk membersihkan kotoran hingga pori-pori terkecil, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit tampak lebih cerah.
  2. Deep Cleansing, merupakan teknik membersihkan wajah multi-step untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati, yang dapat dilakukan 2-3 kali seminggu.
    Caranya:
    - Tuang Snapskin Easy Swipe Multi Mineral Anti-Pollution Cleansing Water secukupnya di kapas, lalu bersihkan kotoran dan debu di wajah
    - Siapkan baskom, isi dengan air hangat. Dekatkan wajah ke arah baskom, dan biarkan uap panas membuka pori-pori wajah. Eksfoliasi kulit menggunakan Snapskin Snap, Wash, Clean! Anti Pollution Multi-Action Cleanser, lalu pijat dan gosok wajah dengan lembut. Angkat sel kulit mati dengan produk yang memiliki manfaat eksfoliasi dan masker.
    - Bilas wajah menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori wajah.