19 MAR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 401 DILIHAT

Tangkal Radikal Bebas Dengan C3

Kini kamu bebas worry soal radikal bebas, karena ada formula perlindungan yang ampuh menangkal radikal bebas yaitu C3 Protect. Kenalan, yuk!


Apa itu C3 Protect?

C3 Protect merupakan formula Snapskin Anti Pollution yang terdiri dari Calendula, Jeju Camelia, dan Chia Seed, yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak sel dan menyebabkan penuaan dini. Selain itu, C3 Protect juga melembapkan kulit dan mendukung kulit yang sehat dan awet muda.

Calendula

Calendula (Calendula officinalis) adalah bunga yang cantik berasal dari Mediterania, memiliki kelopak berwarna kuning cerah atau oranye cerah. Minyak calendula memiliki sifat antijamur, antiradang, dan antibakteri yang berguna untuk menyembuhkan luka, meredakan eksim, dan meredakan ruam popok. Calendula juga kaya antioksidan, membantu melindungi kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

Jeju Camelia

Jeju Camelia adalah antioksidan murni, mengandung Omega-9 Oleic Acid, yang bagus untuk melawan tanda penuaan sehingga benar-benar membantu kulit mempertahankan kelembapan; kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari stres oksidatif; dan meningkatkan produksi kolagen, melawan peradangan, dan membantu meminimalkan bintik hitam dan garis halus.

Chia Sheed

Selain mencegah kerusakan akibat radikal bebas akibat paparan sinar UV, biji chia mengandung antioksidan, yaitu asam lemak Omega 3 fatty acid, yang merupakan antiinflamasi, membantu menenangkan kulit, memperkuat penghalang kulit, menjaganya tetap aman dari bahaya lingkungan, dan membantu mencegah garis halus dan kerutan.

Rawat kulit dari sekarang dengan Snapskin

Semakin dini kamu merawat kulit wajah dengan memberikan perlindungan yang tepat, maka semakin panjang manfaatnya di masa depan. Makanya, selalu gunakan rangkaian Snapskin yang diperkaya dengan C3 Protect.

Jangan lupa, jaga kelembapan kulitmu setiap hari dengan pelembap Snapskin Mattifying Skin Booster Moisturizer, pelembap wajah yang mampu mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam. Snapskin Mattifying Skin Booster Moisturizer, mengandung C3 Protector, vitamin B3/ Niacinamide dan witch hazel yang membantu tampilan kulit lebih cerah dan halus. Tidak terasa berminyak dan lengket di kulit.