30 DEC 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 597 DILIHAT

Tahun Baru, Bentuk Tubuh Baru!

Bosan diet gagal mulu? Jangan patah semangat. Jika bentuk badan ideal masih menjadi resolusimu tahun baru ini, coba cara baru: diet bergizi seimbang dengan BodyKey!

Menentukan jenis dietmu

Jika ingin dietmu berhasil, kamu harus tahu apa yang dikatakan tubuhmu, apakah kamu sensitif terhadap lemak atau karbohidrat. Bedanya apa, sih?

  • Fat Sensitive
    Orang yang sensitif terhadap lemak biasanya peka terhadap 'rasa' asam lemak. Jika kepekaan tubuhmu terhadap lemak tinggi, maka berat badanmu akan meningkat ketika asupan lemak jenuh melebihi 5-6% dari asupan kalori harian yang dianjurkan.

  • Carb Sensitive
    Orang yang sensitif terhadap karbohidrat mengalami respons fisiologis yang berlebihan terhadap gula dan karbohidrat. Mereka sangat mengidam tepung dan permen, atau nafsu makan yang rakus yang menyebabkan makan berlebihan dan menghasilkan penyimpanan lemak yang mudah.


Mengapa BodyKey?

BodyKey merupakan minuman tinggi serat dan protein yang mengandung campuran

vitamin dan mineral, yang membantu mendukung kesehatan pencernaan. BodyKey sangat aman karena tidak mengandung zat pengawet, pemanis dan pewarna buatan, serta gluten free.

Nah, jika kamu ingin diet yang sehat, pilih paket BodyKey yang sesuai dengan tipe diet tubuhmu. Kamu bisa mencoba paket untuk 30 hari, yaitu Paket Bodykey 30 Days untuk diet carb sensitive atau fat sensitive, juga tersedia diet tinggi serat lho.

Isi paket Paket Bodykey 30 Days yaitu:

  • 2 BodyKey by Nutrilite™

  • 1 Nutrilite™ Hi-Protein (all variant)
    Sumber protein lengkap yang mengandung 9 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh.

  • 1 Nutrilite Double X
    Terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

  • 1 Nutrilite™ GreenTrim (fat sensitive) atau 1 Nutrilite™Carb Blocker (carb sensitive) atau 1 Nutrilite™ Hi – Fiber (diet tinggi serat), tergantung tipe dietmu.