23 AUG 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 82 DILIHAT

Skincare Yang Tepat Atasi Kulit Dehidrasi

Tuntaskan masalah kulit kering, kasar, atau bersisik dengan memilih produk perawatan kulit yang tepat. Jika tidak, retakan pada kulit bisa menjadi pintu masuk kuman, lho!

Stop 4 kebiasaan yang bikin kulit kering

Pertama kali yang harus kamu lakukan adalah menghentikan kebiasaan buruk yang menyebabkan kulitmu kering atau kurang hidrasi

  1.  Mandi air panas
    Mandi air panas yang lama dan beruap memang menyenangkan tapi bisa menghilangkan minyak pelindung kulit sehingga kehilangan kelembapannya.

  2. Menggunakan produk yang keras
    Cek bahan-bahan yang terkandung dalam produk perawatan kulitmu mulai dari sabun hingga skincare-mu. Jika ada bahan yang tidak aman, segera ganti dengan bahan yang berbahan alami.

  3. Apakah cukup minum air?
    Cek juga apakah kamu cukup minum air putih, karena air putih yang cukup adalah salah satu kunci rahasia untuk mendapatkan kulit yang  sehat dan terhidrasi.

  4. Sudahkah kulitmu dilembapkan dengan benar?
    Jangan malas menggunakan pelembap karena bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulitmu agar tidak cepat hilang.

Rekomendasi produk untuk menghidrasi kulitmu

Selain mengubah pola makan dengan banyak mengonsumsi air putih, buah dan sayuran yang menghidrasi, rawat juga kulitmu dengan produk perawatan kulit yang cepat menghidrasi, seperti Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Mini Set. Dalam satu set  Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Mini Set terdiri dari 4 produk  yaitu cleanser, toner, dan pelembap, yang memiliki formula yang ringan dan mampu menghidrasi kulit selama 24 jam:.

Selain itu, gunakan ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask paling tidak seminggu 2 kali.

  • ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask merupakan masker wajah berbentuk lembaran yang diperkaya dengan berbagai phytonutrients untuk memperkuat skin barrier dan membantu menghidrasi kulit hingga 24 jam. 
  • ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask menjadikan kulit lembut dan kenyal dengan bahan pelembap seperti Dendrobium Nobile dan Japanese Cherry blossom (ekstrak bunga prunus serrulate).
  • ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask  sangat nyaman dipakai karena menggunakan Art 3D Cut Design & S-Pattern sehingga pas menempel sempurna pada setiap lekukan wajah.  Selain itu juga terbuat dari bahan Tencel™ yang berasal dari 100% serat tanaman yang  biodegradable, sehingga lembut, kulit tetap dapat bernapas, sehingga nyaman ketika menggunakannya.