01 OCT 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1116 DILIHAT

Serum Vitamin C & Keunggulannya

Sudah tahu, kan, kalau Artistry kini memiliki serum vitamin C andalan, yaitu Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum. Cek, yuk, apa saja keunggulan dan kenapa kita harus mencobanya.

  1. Bekerja lebih efektif
    Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum bekerja lebih efektif karena dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid (asam hialuronat), sehingga mampu membantu mengatasi hampir semua tanda penuaan, seperti membantu mencerahkan wajah. Menyamarkan tampilan garis-garis halus/kerutan, dan memberli perlindungan antioksidan.

  2. Dua kali lebih banyak kandungan vitamin c (dibandingkan dengan formula sebelumnya)
    Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum mengandung 100 % vitamin C murni dalam activating cap dan ekstrak acerola cherry yang ditanam di perkebunan Nutrilite.

  3. Menggunakan Triple Hyaluronic Acid
    Tak cuma satu, ilmuwan Artistry menggabungkan 3 ukuran molekul HA yang berbeda yang bekerja di berbagai level lapisan kulit untuk meningkatkan kelembapan, menghidrasi, dan merawat kekencangan kulit.

  4. Menggunakan formula Line Smoothing Peptide Blend
    Menggabungkan 2 peptida yang kuat yaitu Acetyl Octapeptide-3, dan Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, yang membantu:
    • memperhalus tampilan garis dan kerutan, dan
    • membantu mencegah munculnya garis halus/kerutan.

  5. Terbuat dari bahan-bahan eksklusif dan diolah dengan teknologi terkini
    Bahan utama Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum terbuat dari sumber Nutrilite yaitu: Nutrilite White Chia Seed, pembangkit tenaga fitonutrien, yang bermanfaat untuk membantu memperkuat penghalang kelembapan kulit; dan Ginseng si antioksidan kuat.

  6. Activating Cap yang inovatif
    100% bubuk Vitamin C Murni disimpan stabil di activating cap, tutup pengaktivasi inovatif, menjaga kesegaran formulanya, hingga nanti saat tercampur dengan serum dasar.