19 SEP 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 129 DILIHAT

Kulit Sehat dengan Hyaluronic Acid

Apakah kamu sering mendengar Hyaluronic acid sebagai bahan unggulan dalam skincare? Nah, kenalan yuk dengan asam hialuronat ini.

Apa itu hyaluronic acid?

Hyaluronic acid atau asam hialuronat (HA) adalah salah satu nutrisi yang sangat efektif menghidrasi dan melembapkan yang digunakan dalam produk perawatan kulit. Dengan meningkatkan kadar air di kulit, asam hialuronat dapat membantu menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan.

Hasil penelitian* menunjukkan bahwa asam hialuronat membantu pertumbuhan jaringan lunak, mendorong tubuh untuk membuat lebih banyak kolagen dan elastin, menjaga kelembapan kulit, dan mengurangi jaringan parut.

Aman digunakan setiap hari

Asam hialuronat aman dan bermanfaat digunakan setiap hari untuk menjaga hidrasi kulit. Kamu harus menggunakannya dengan benar, karena asam hialuronat tidak bisa diterapkan di atas tabir surya atau pelembap. Asam hialuronat harus berada di lapisan atas kulit untuk menahan kelembapan sehingga tidak menguap dari penghalang kulit.

Kombinasikan dengan vitamin C untuk hasil terbaik

Asam hialuronat akan bekerja lebih baik jika dipasangkan bersama vitamin C. Asam hialuronat membantu menjaga kelembapan kulit, sementara vitamin C bekerja melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dan dapat membantu memudarkan perubahan warna kulit.

Gunakan produk yang mengandung kombinasi vitamin c dan hyaluronic acid seperti Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum yang mengandung konsentrasi 10% vitamin C dan AHA. Setiap tetesnya berkinerja tinggi, merawat garis-garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal!

*https://www.hmpgloballearningn...