14 AUG 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 100 DILIHAT

Saatnya “Merdeka” Dari Masalah Kulit!

Perjalanan untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing memang tak mudah.
Namun, rangkaian produk Artistry akan membantumu membebaskanmu dari masalah kulitmu!

1. Kulit kering

Kulit yang kering pada dasarnya kurang kelembapan. Mengubah rutinitas perawatan kulit dengan produk-produk yang melembapkan bisa membantu mengatasinya. Gunakan produk yang menghidrasi seperti Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Mini Set, yang memiliki formula yang ringan dan mampu menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga kulit pun terasa halus, kenyal, dan tampak berseri. Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Mini Set sangat praktis juga dibawa traveling karena datu set sudah termasuk cleanser, toner, dan pelembap yang menghidrasi kulitmu sepanjang hari.

2. Jerawat

Selain karena hormon masa remaja, jerawat yang tidak dirawat dengan benar akan mengganggu penampilan. Mulai ganti produk perawatan kulitmu dengan rangkaian Snapskin, yang komplit mulai dari cleanser hingga sunscreen. Salah satu rangkaiannya yang tidak boleh kamu skip adalah Snapskin Acne Gel, gel khusus untuk merawat jerawatmu. Snapskin Acne Gel akan merawat jerawat sejak 1x pemakaian. Snapskin Acne Gel diformulasikan dengan kombinasi kandungan yang efektif merawat kulit berjerawat, yaitu 5x Acne Care Combo: 2% Salicylic Acid, Centella Asiatica Extract, Green Tea, Calendula dan Witch Hazel, yang membantumu merawat jerawat sekaligus mempertahankan kelembapan kulit dan membuat kulit tetap terhidrasi.

3. Keriput dan garis-garis halus

Menua adalah proses alami yang ditandai dengan munculnya keriput atau garis-garis halus di wajah. Tenang saja, selalu rawat kulitmu dengan produk anti-aging dari Artistry dan jangan lupa rutin menggunakan Artistry Signature Select Firming Mask masker yang berfungsi untuk mengencangkan dan memperbarui kulit untuk mencegah keriput dan kendur.  

4. Hiperpigmentasi

Paparan sinar uv biasanya menjadi penyebab utama kulit hiperpigmentasi yang ditandai dengan munculnya bercak hitam. Segera rawat kulit menggunakan Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum yang merupakan serum pencerah multi-manfaat dengan vitamin C dan HA, yang setiap tetesnya berkinerja tinggi, memperhalus garis garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal dan sehat. 2 minggu sekali gunakan Artistry Brightening Sheet Mask yang diperkaya dengan berbagai fitonutrisi untuk merawat kulit agar tidak kusam dan tampak lebih cerah, di antaranya.