07 AUG 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 105 DILIHAT

Rawat Jerawat Semudah 1,2,3

Siapa bilang merawat jerawat itu susah? Cukup dengan beberapa langkah saja,
masalah jerawatmu beres!

1. Bersihkan dan lembapkan

Agar pori-pori tidak tersumbat dan kulit tidak terlalu berminyak, bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang lembut dan tidak bikin kulit kering seperti Snapskin Multi Action Cleanser. Pembersih wajah Snapskin Multi Action Cleanser dengan micro beads yang mampu menghilangkan kotoran termasuk polutan PM2.5 sampai ke dalam pori.

Setelah dibersihkan jangan lupa lembapkan dengan pelembap yang ringan dan berbahan alami seperti Snapskin Skin Booster Moisturizer, yang mengandung:

  • C3 Protector: calendula, jeju camelia, ekstrak biji chia, yang dikombinasikan dengan surfaktan ringan dan alami melindungi kulit dari bahaya PM2,5 tanpa menyebabkan iritasi.
  • Vitamin B3/ Niacinamide untuk mencerahkan kulit wajah.
  • Betaine yang mampu mengunci kelembapan kulit sampai dengan 24 jam.
  • Witch hazel untuk memperhalus tampilan pori.
  • Allantoin sebagai anti inflammatory untuk mencegah iritasi dan menjadikan kulit tampak lebih sehat.

2. Rawat jerawat dengan Snapskin Acne Serum & Snapskin Acne Gel

Obat jerawat biasa dapat menyebabkan kulit kering atau mengelupas. Gunakan yang benar-benar bisa merawat jerawatmu seperti Snapskin Acne Serum dan Snapskin Acne Gel.

  • Snapskin Acne Serum, formulanya merupakan kombinasi niacinamide, salicylic acid, green tea dan centella asiatica yang bekerja secara efektif tak hanya untuk membantu merawat kulit berjerawat namun juga dapat mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus menjaga kelembapan kulit.
  • Snapskin Acne Gel yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan yang efektif merawat kulit berjerawat, yaitu 5x Acne Care Combo: 2% salicylic acid, centella asiatica extract, green tea, calendula dan witch hazel, yang merawat jerawat sekaligus mempertahankan kelembapan kulit dan membuat kulit tetap terhidrasi.

3. Lindungi kulit dengan Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++

Paparan sinar uv matahari juga bikin wajah jerawatan, bahkan memperparah jerawat.  Makanya lindungi selalu dengan Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++, tabir surya dengan SPF 50+ PA++++ dengan perlindungan ganda yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.