21 SEP 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 97 DILIHAT

Rambut Bercabang? Mulai dari Keramas yang Benar!

Bosan dengan rambut rusak dan bercabang?

Tak perlu ke salon, coba lakukan ini saat keramas di rumah.

1. Basahi rambut dengan air hangat

Gunakan air hangat-hangat kuku untuk membasahi rambut, yang bermanfaat untuk membuka kutikula rambut dan pori-pori pada kulit kepala. Hal ini membantu membersihkan rambut dan kulit kepala secara mendalam untuk membantu menghilangkan kotoran, residu, atau timbunan yang tertahan rapat di kutikula dan pori-pori.

2. Gunakan sampo lembut yang menutrisi

Pemilihan sampo sangat penting karena merupakan langkah pertama merawat rambut. Gunakan sampo lembut yang menutrisi seperti Satinique Anti-Hairfall Shampoo untuk menyehatkan rambut kembali.

  • Formula Satinique Anti-Hairfall Shampoo diolah dari kombinasi bahan-bahan yang kuat, seperti ekstrak Ginseng dan Mulberry Leaf, yang dikenal untuk mendukung pertumbuhan rambut sehat dan untuk membantu kulit kepala menyerap perawatan lain dengan lebih efektif.
  • Satinique Anti-Hairfall Shampoo mengandung ENERJUVETM, kompleks yang dipatenkan yang terdiri dari lipid, 18-MEA dan creatine; mengembalikan rambut ke keadaan alami yang terlihat sehat.

 

3. Hindari menyisir rambut dalam keadaan basah

Rambut yang basah cenderung lebih mudah patah. Setelah keramas keringkan dengan handuk yang lembut, lalu sisir bagian yang kusut dengan sisir bergigi jarang. Hindari dulu menggunakan hair dyer, ya…

4. Pijat kulit kepala dengan lembut

Manjakan kulit kepala dengan cara memijitnya dengan lembut. Gunakan Satinique Scalp Tonic untuk membantu menutrisi kulit kepala. Satinique Scalp Tonic mengandung Shiso Extract + Saw Palmetto + Licorice Root + Green Rooibos Extract menyeimbangkan kelembapan kulit kepala menjadikannya lebih sehat dan rambut tampak lebih tebal.