29 JUN 2024 HIDUP SEHAT 1 MENIT DIBACA 88 DILIHAT

Perawatan dari Dalam, Cegah Garis Halus dan Kerutan

Tahukah kamu seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pun menurun.

  • Usia 25 : berkurang 1% kolagen per tahun
  • Usia 40: 25% kolagen hilang
  • Usia 60: 50% kolegen hilang

Kolagen memang diproduksi secara melimpah saat masih muda, namun setelah usia 25-30 tahun produksinya menurun. Mengonsumsi suplemen kolagen akan memicu produksi kolagen alami tubuh. Studi klinis membuktikan mengonsumsi kolagen dapat meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Pilih kolagen dengan peptida

Kolagen merupakan molekul yang panjang, sulit dipecah dan diserap oleh pencernaan. Namun, jika kolagen sudah diurai menjadi bentuk peptida kolagen dan dikombinasikan dengan peptida kedelai maka akan lebih mudah diserap oleh tubuh

Nutrilite Mixed Collagen Drink 

Minuman bebas gula yang diekstraksi dari campuran buah (pir, nanas, dan peach) dengan kolagen yang dibuat dengan Marine Fish Oligopeptide Powder/Serbuk Peptida Kolagen dari Ikan (32.40%) dan Soy Protein Isolate Powder/Serbuk Isolat Protein Kedelai (24.15%) serta dilengkapi dengan ekstrak bunga krisan (5.5%).

Memberikan sensasi menyegarkan, membantu mencerahkan warna kulit, melindungi dari paparan sinar UV dari dalam, serta booster antioksidan.

Nutrilite Mixed Collagen Drink dibuat dengan Bio-Enzymatic Technology sehingga mudah diserap ke dalam tubuh, mampu menembus kulit dan usus, dan masuk ke aliran darah lebih cepat.