17 MAY 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 152 DILIHAT

3 Nutrisi Dukung Produksi Kolagen

Tubuh memang bisa memproduksi kolagen sendiri.
Namun, produksinya lebih maksimal jika dibarengi dengan 3 nutrisi ini.

 

  1. Vitamin C
    Tanpa Vitamin C, tubuh tidak dapat membentuk kolagen. Penelitian* menunjukkan vitamin C secara langsung memicu DNA untuk mengatur dan menjaga jumlah kolagen antar sel. Vitamin C juga membantu proses regenerasi kulit, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan meremajakan kulit.
    Konsumsi makanan kayak vitamin C dan tambahkan NutriliteTM Bio C Extended Release jika perlu. NutriliteTM Bio C Extended Release mengandung Vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

  2. Zinc
    Zinc (seng) penting untuk perbaikan sel dan membantu melindungi kolagen dalam tubuh dari kerusakan. Konsumsi makanan kaya zinc seperti kakao, biji-bijian, bayam,  buncis, dan kacang-kacangan. Zinc juga terdapat pada NutriliteTM I Defense yang juga mampu  membantu menjaga daya tahan tubuhmu.

  3. Copper
    Copper (tembaga) diperlukan untuk pembentukan sel darah merah, tulang, dan jaringan ikat.  Konsumsi makanan kaya copper seperti biji bunga matahari, biji wijen, almond, kacang mete, spirulina, jamur shiitake, kangkung, dan bayam. Copper juga salah satu kandungan dari Nutrilite I Defense, selain zinc, holy basil, selenium, dan citrus bioflavonoid yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

Aplikasikan Artistry Intensive Skincare Vita Collagen Capsule

Seiring bertambahnya umur, produksi kolagen berkurang. Masukkan juga kolagen sebagai bagian dari rutinitas kulitmu.

  • Aplikasikan Artistry Intensive Skincare Vita Collagen Capsule, kombinasi kolagen konsentrat tinggi, Cica yang difermentasi, dan kompleks vitamin untuk membantu meningkatkan kepadatan, kelembapan, dan elastisitas kulit.
  • Artistry Intensive Skincare Vita Collagen Capsule memiliki formula eksklusif yaitu 70,6% hydrolized collagen dalam setiap kapsul yang berfungsi menjaga reproduksi sel kulit dan membantu mencegah garis halus dan kerutan.
  • Artistry Intensive Skincare Vita Collagen Capsule juga mengandung Fermented Cica yang memberikan efikasi yang lebih baik yaitu 2x membantu menjaga pertahanan kulit dan 8x peningkatan kelembapan kulit.

Gunakan bersama Artistry™ Signature Select™ Personalized Serum atau Artistry™ Intensive Skincare Vitamin C + HA Treatment untuk hasil yang maksimal.

Sumber:

*https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/B9780815515845500144