25 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 123 DILIHAT

Mengintip Kuas Makeup Artistry yang Baru!

Yang suka dandan pasti tahu pentingnya makeup brush atau kuas untuk makeup. ArtistryTM New Brush Set wajib kamu miliki, lho, soalnya kualitasnya oke banget. Cek, yuk, apa saja isinya. 

1. Powder brush

    ArtistryTM Powder Brush dari ArtistryTM New Brush Set memiliki bentuk bulu yang bulat dan bervolume, cocok banget untuk mengaplikasikan bedak ke seluruh wajah dengan sempurna.

    • Bulu-bulunya yang halus mendistribusikan bedak padat dan bedak tabur secara merata untuk hasil akhir yang lembut di pipi, wajah, dan leher.
    • Ujungnya yang meruncing dengan mudah memadukan produk kontur dan shading. Kamu juga dapat menggunakan kuas untuk mengaplikasikan kilau untuk menonjolkan tulang pipi.

    2. Foundation brush

      ArtistryTM Foundation Brush atau kuas untuk alas bedak ini membantu mengaplikasikan dan memadukan alas bedak seperti penata rias profesional. Seratnya yang padat dan bersudut menawarkan kontrol penuh untuk pengaplikasian alas bedak secara merata pada wajah dan leher tanpa meninggalkan noda atau bercak.

      3. Blusher brush

        Kuas ini wajib banget selalu ada di tasmu. ArtistryTM Blusher Brush dari ArtistryTM New Brush Set mudah digunakan untuk memadukan perona pipi ke kulit untuk mendapatkan warna alami. Bentuknya yang seperti kubah berkontur memastikan pengaplikasian terkontrol untuk pemerataan yang dapat dibangun dan merata di seluruh tulang pipi dan pelipis.

        4. Eyeshadow brush

          Dari smokey eye yang dramatis hingga tampilan netral sehari-hari, ArtistryTM Eyeshadow Brush bisa melakukan semuanya. Bulunya yang lebat dan meruncing memudahkan kamu mengaplikasikan, melapisi, memadukan, dan mengolesi warna mata dengan tepat ke area kelopak mata dan garis.

          5. Lip brush

            Poles warna dengan percaya diri menggunakan ArtistryTM Lip Brush. Kuas ini memiliki titik kecil dan meruncing untuk aplikasi warna bibir yang tepat dan jelas. Desainnya unik, dapat ditarik untuk membantu kuas dan pouch tetap bersih.

            Koleksi ArtistryTM New Brush Set ini dikemas dalam pouch ArtistryTM yang cantik dan elegan. Koleksi segera, ya!