02 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1620 DILIHAT

Mengapa Artistry Skin Nutrition Dibutuhkan Kulitmu?

Soal menutrisi kulit, Artistry Skin NutritionTM paling paham yang dibutuhkan kulitmu. Sebut saja masalah kulitmu dan Artistry Skin NutritionTM akan membantu mengatasinya.

Paham “kehidupan” kulitmu

Seperti halnya dirimu, kulit juga memiliki “kehidupan” tersendiri dan Artistry Skin NutritionTM juga memahaminya.

  1. Agar terlihat sehat, selain makan makanan yang bernutrisi seperti memperbanyak sayuran dan buah, serta rajin berolahraga, kulit juga memerlukan perawatan yang konsisten. Makanya penting banget merawat kulit secara teratur dengan produk skincare yang tepat.
  2. Kulit memang mampu beregenerasi sendiri (tumbuh dan memulihkan diri sendiri) namun tidak terjadi dalam semalam. Untuk regenerasi sel-sel kulit membutuhkan waktu sekitar 30 hari atau lebih, plus asupan nutrisi dari produk yang memiliki kemampuan menutrisi kulit dengan baik.
  3. Konsistensi adalah kunci rutinitas yang baik. Dengan membiasakan rutinitas perawatan kulit di pagi dan malam hari, kamu juga sedang menyiapkan diri untuk mendapatkan kulit yang sehat di masa depan.

Itu sebabnya kulitmu membutuhkan rangkaian Artistry Skin NutritionTM Renewing dan Firming Set, yang memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulitmu, serta membantu memperbaiki munculnya tanda- tanda penuaan yang lebih lanjut.

Pilihan paket Artistry Skin NutritionTM

Berikut ini paket rangkaian Artistry Skin NutritionTM yang bisa dicoba, hadir dalam 1 set yang lebih praktis!

Artistry Skin NutritionTM Renewing Solution Mini Set:

  • Renewing Foaming Cleanser 40 gr
  • Renewing Softening Toner 50 ml
  • Renewing Reactivation Cream15 gr

Artistry Skin NutritionTM Firming Solution Mini Set:

  • Renewing Foaming Cleanser 40 gr
  • Renewing Softening Toner 50 ml
  • Firming Lifting Cream 15 gr