29 DEC 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 609 DILIHAT

Mencampur Produk Pembersih? Big No!

Tahukah kamu, ternyata mencampur produk pembersih rumah bisa menimbulkan gas beracun yang membahayakan kesehatan, lho! Cek, yuk, produk apa sajakah itu.

  1. Pembersih toilet dan pemutih
    Pembersih toilet yang dicampur dengan pemutih akan menghasilkan gas klorin yang dapat menyebabkan batuk, iritasi pada hidung dan tenggorokan, bahkan kesulitan bernapas.

  2. Pemutih dan amonia
    Amonia biasanya terkandung di dalam produk pembersih jendela. Jika dicampur dengan pemutih maka bisa menghasilkan reaksi kimia yang menghasilkan asap beracun gas kloramin yang bisa mematikan.

  3. Pemutih dan cuka
    Ide mencampur pemutih dengan cuka sepertinya akan efektif membersihkan, namun ternyata berbahaya karena bisa menghasilkan gas klorin. Jika ditambahkan air, maka bisa menciptakan asam klorida dan hipoklorit, yang juga mengiritasi.

  4. Hidrogen peroksida dan cuka
    Hidrogen peroksida biasanya terdapat pada produk pembersih serbaguna. Mencampurnya dengan cuka akan menghasilkan asam perasetat yang berbahaya bagi mata, kulit, tenggorokan, hidung, dan bahkan paru-paru.

  5. Pembersih pipa mampet dan pemutih
    Biasanya pipa/saluran yang tersumbat setelah diberi produk pembersih pipa masih menimbulkan bau tak sedap. Menuangkan pemutih setelahnya akan membentuk reaksi kimia yang berbahaya, yang jika terhirup bisa menyebabkan kerusakan paru-paru.


Solusi produk pembersih rumah yang aman

Daripada mencampur produk pembersih rumah, mendingan cari saja produk pembersih rumah yang benar-benar efektif dan aman. Rangkaian produk Amway Home adalah solusi untuk masalahmu. Amway Home memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

  • Formula Bioquest, berupa formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis. Mengandung bahan aktif yang biodegradable, mudah terurai dan lulus uji dermatologi.
  • Berlabel “Safer Choice”, yang menandakan telah diakui U.S Environmental Protectio Agency (EPA). Aman untuk Anda, keluarga dan lingkungan.
  • Sustainable Packaging, yaitu memiliki kemasan yang dapat didaur ulang.

Amway Home memiliki produk yang lengkap mulai dari kegiatan laundry, hingga merawat mobil. Jangan lupa miliki L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih andalan yang efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Rumah bersih dan beraroma segar!