27 MAY 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 312 DILIHAT

Mana Atmosphere yang Cocok Untukmu?

Senangnya ketika pulang dari seharian beraktivitas di luar, disambut udara yang segar dan suasana rumah yang nyaman. Namun, faktanya, udara yang kita hirup di dalam ruangan sebenarnya 5 kali lebih tercemar daripada udara di luar ruangan.

Asal polutan di rumah dan akibatnya

Polutan dalam ruangan bisa berasal dari sel-sel kulit mati yang kita keluarkan secara alami dan penumpukan debu yang dihasilkan, serta jamur, bakteri, dan kontaminan karena sirkulasi udara yang buruk.

Kualitas udara yang buruk di rumah dapat merusak tubuh, bahkan menimbulkan gejala kesehatan seperti kelelahan, hidung tersumbat, mata berair, dan kesulitan bernapas.

Penjernih udara Atmosphere solusinya!

Tapi, kamu tidak harus menderita akibat efek polutan dalam ruangan. Solusinya sederhana, yaitu berinvestasi pada penjernih udara yang mampu menghadirkan udara yang segar dan bebas kontaminan, seperti penjernih udara Atmosphere.

Meskipun penjernih udara Atmosphere memiliki kemampuan serupa yaitu, secara efektif menghilangkan 99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara, pastikah kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu:

  1. Atmosphere™  Sky
    Menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan memiliki performa yang telah diakui oleh British Allergy Foundation, European Centre For Allergy Research Foundation, Association Home Appliance Manufacturers, dan Energy Star. Atmosphere™ Sky memiliki 3 tahap filtrasi untuk menyaring lebih dari 300 kontaminan udara secara efektif, yaitu: 
    • Pre-filter: menangkap kontaminan berserat besar dan rambut.
    • Hepa Filter: menghilangkan partikel kecil seperti alergen, bakteri, jamur, virus, jamur dan asbes.
    • Odor Filter: dirancang dengan karbon aktif alami yang mampu menyaring bau dari asap rokok hingga asap dari kegiatan memasak.
      Gunakan AtmosphereTM Sky untuk ruangan seluas 43 meter persegi.
  2. Atmosphere™ Mini
    Atmosphere™  Mini, meskipun ukurannya lebih kecil, juga memiliki fitur filter 3-in-1 (pra-filter, filter karbon, dan filter HEPA), yang menawarkan tingkat perlindungan yang sama dengan Atmosphere Sky. Cocok untuk ruangan kecil seperti kamar tidur atau apartemen.
  3. Atmosphere™  Drive
    Untuk kamu yang selama beraktivitas banyak melakukan perjalanan dengan mobil, sebaiknya gunakan Atmosphere™  Drive. Mengapa? Kualitas udara di dalam mobil pun tak lebih buruk dari luar. Debu dan bakteri dari AC, asap rokok, polutan beracun yang dikeluarkan oleh kulit, karet, dan interior serta pelapis kain dapat menurunkan kualitas udara di dalam kendaraan. AtmosphereTM Drive, pembersih udara yang mudah dipasang dan ringkas ini memiliki tingkat penghilangan polutan 99% menggunakan filter 3-in-1 yang menghilangkan bau, partikulat, dan mensirkulasikan udara yang lebih bersih di mobil.