11 MAY 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 933 DILIHAT

3 Alasan Harus Membeli Atmosphere Mini

Penjernih udara di pasaran memang beragam, namun hanya Atmosphere MiniTM yang memiliki sekaligus keunggulan ini.

  1. Mampu menyaring partikel hingga ukuran 0,0024 mikron
    Seperti “kakaknya”, yaitu Atmosphere SkyTM, Atmosphere MiniTM meski bentuknya kecil ternyata memiliki kemampuan yang sama, yaitu:
    • Secara efektif mampu menghilangkan lebih dari 300 kontaminan udara dari udara termasuk bakteri, jamur, virus, serbuk sari, jamur, antigen tungau debu, dan asbes.
    • Mampu menyaring 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati filter. Luar biasa, karena virus influenza saja hanya sebesar 0,098 mikron!

  2. Efektivitas tinggi namun hemat
    Atmosphere Mini™ bekerja dengan cepat, lebih cerdas, dan lebih efektif, namun tetap mempertahankan efisiensi energi yang tinggi dan konsumsi daya yang rendah.
    • Memiliki Filter 3-in-1 yaitu Pra-Filter (menghilangkan serat besar di udara dan partikel debu dari udara, Filter Karbon (mengurangi bau tidak sedap seperti tembakau, masakan dan bau hewan peliharaan, dan Filter HEPA yang secara efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati unit.
    • Dengan efektivitas yang tinggi ini, ternyata menghemat biaya listrik per-bulan, lho. Dengan asumsi dinyalakan terus-menerus 1x24 jamselama 1 bulan (30 hari), maka perkiraan biasanya sebagai berikut:
      1. Night Mode, memerlukan 4 watt, dan asumsi biaya listrik per-bulan hanya sebesar Rp4.161 saja!
      2. Air Flow Speed 3, merupakan kecepatan tertinggi dari Atmosphere SkyTM, memerlukan daya sebesar 30 watt, perkiraan biaya listrik sebulan hanya sebesar Rp31.206! Hemat bukan?
  3. Mendapat 3 sertifikat bergengsi sekaligu
    • British Allergy Foundation
      Badan amal ini didirikan pada tahun 1991 sebagai British Allergy Foundation (pada 2002 menjadi Allergy UK), telah mengakui bahwa Atmosphere MiniTM membantu menyaring pencetus alergi di udara.
    • AHAM Verifide
      AHAM (Association of Home Appliance Manufacturers) telah menguji kemampuan Atmosphere MiniTM dan memverifikasinya secara ekstensif sebagai aman, efektif, dan ekonomis.
    • Energy Star
      Atmosphere Mini™ telah diuji dan diverifikasi oleh Energy Star memiliki desain produk yang hemat energi dan memiliki kinerja tinggi dan konsumsi energi yang rendah