07 MAR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1610 DILIHAT 25 BAGIKAN

6 Keunggulan Atmosphere Mini™

Meski bentuknya lebih kecil, namun penjernih udara Atmosphere MiniTM memiliki kemampuan yang “besar”. Plus, bikin interior ruanganmu makin keren!

Sehatkah udara di rumah?

Masih di era new normal, aktivitas kita sebagian besar dilakukan di dalam rumah. Tanpa disadari, udara di rumah mungkin mengandung partikel berbahaya termasuk berbagai macam virus dan bakteri. Kontaminan lain yang mungkin ada di rumah kita termasuk formaldehida, asap rokok, dan bau masakan. Dengan kata lain, udara di dalam ruangan bisa lebih tercemar daripada udara di luar ruangan.

Si mini dengan kemampuan yang “besar”

Itulah sebabnya kamu butuh kehadirian si mini yang bakalan membantu menghadirkan udara segar dan sehat di rumah.

Berikut 6 keunggulan Atmosphere MiniTM:

  1. Menggunakan Filtrasi 3-In-1 (pre-filter, filter HEPA, filter karbon) yang efektif mengurangi lebih dari 300 kontaminan dari udara.
  2. Menyaring 99,99% kontaminan di udaradan menyaring partikel hingga 0,0024 mikron.
  3. Dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) tidak kurang dari 130 cfm pada kecepatan maksimum (speed 3).
  4. Mampu membersihkan udara di ruangan seluas 18,6 meter persegi, dan air purifier yang ideal untuk ruangan kecil seperti kamar tidur, ruang kerja, apartemen, dapur, atau ruangan kerja.
  5. Sertifikasi dari The British UK Allergy Foundation karena kemampuannya untuk mengurangi atau menghilangkan alergen,dan direkomendasikan untuk orang dengan alergi.
  6. Sertifikasi CADR dari U.S.Association of Home Appliance Manufacturers (AHAM) untuk pengurangan tembakau diudara asap, debu, dan serbuk sari di udara volume aliran 130 kaki kubik per menit.