29 MAY 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 306 DILIHAT

Lakukan Ini Agar Tidak Mudah Nge-Drop

Sistem kekebalan tubuh bekerja keras untuk melindungi setiap hari, tetapi ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu agar imunitas kuat seperti tidur nyenyak, menjaga kebersihan, makan makanan yang bernutrisi dan olah raga.

Nah untuk memperkuat imunitas, kamu juga perlu mengonsumsi suplemen untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang seimbang. Biar apa? Ya biar tidak mudah nge-drop dan mudah sakit.

1. Protein

Protein adalah makanan pertama yang baik di pagi hari karena memberi tubuh kita sesuatu untuk dibakar sebagai energi. Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein All Plant dalam makanan/minuman sarapanmu. NutriliteTM Hi-Protein All Plant mengandung 9 asam amino esensial dan tidak mengubah rasa sehingga mudah ditambahkan pada makanan dan minumanmu. Setiap 2 scoop  NutriliteTM Hi-Protein All plant mengandung 80 kalori dan 17 gr protein yang terbuat dari kombinasi  kacang kedelai, kacang polong dan biji gandum dari ladang Nutrilite™.

2. Vitamin C

  • Vitamin ini bermanfaat untuk membantu melawan patogen dan mendorong aktivitas pembersihan oksidan pada kulit.
  • Karena tubuh tidak bisa memproduksi sendiri vitamin C, maka harus diperoleh dari luar lewat makanan yang kita konsumsi sehari-hari.
  • Selain itu juga bisa didapat dari NutriliteTM Bio C Plus Extended Release, sumber alami vitamin C dan fitonutrisi yang penuh dengan kandungan acerola cherry yang sarat dengan vitamin C. 1 Extended Release Tablet mengandung 500 mg vitamin C yang mampu bertahan selama 8 jam untuk membantu menjaga agar imunitas kuat.

3. Vitamin E

  • Merupakan antioksidan yang berfungsi untuk menetralkan radikal bebas, melindungi jaringan dan sel tubuh dari kerusakan, & memperlambat proses penuaan tubuh.
  • Selain dari makanan kaya vitamin E, Anda juga bisa mendapatkan manfaat vitamin E dengan mengonsumsi NutriliteTM Wheat Germ E yang mengandung 35,25 mg (setara 52,61 IU) vitamin E dari minyak biji gandum sebagai antioksidan dan membantu memelihara kesehatan.
  • NutriliteTM Wheat Germ E juga mengandung D-Alpha-Tocopherol, yang merupakan bentuk vitamin E alami yang mudah diserap tubuh.

4. Serat

  • Pencernaan yang sehat juga berperan besar untuk menjaga agar imunitas kuat. Untuk itu dibutuhkan serat yang akan menutrisi sel usus dan memiliki fungsi detoksifikasi.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat serat dengan mengonsumsi NutriliteTM Hi-Fiber yang terbuat dari esktrak chicory yang mengandung inulin bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.
  • Hadir dengan kemasan stik yang praktis, mengandung 4 gram serat yang terdiri dari serat larut dan serat tidak larut yang bermanfaat untuk memelihara fungsi kesehatan pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol. Tak hanya imunitas kuat, Anda pun juga jadi lebih sehat.