20 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 797 DILIHAT

Kiat Memilih Tabir Surya yang Tepat

Mengapa butuh tabir surya?

Mengenakan tabir surya adalah salah satu cara terbaik (juga termudah) untuk melindungi penampilan dan kesehatan kulitmu. Apapun warna kulit, usia, dan jenis kulitmu, kamu perlu tabir surya. Gunakan secara teratur, terutama jika beraktivitas di luar ruangan, untuk membantu mencegah kulit terbakar, kanker kulit, dan penuaan dini.

Rekomendasi tabir surya

  1. Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF50+ PA++++
    Paparan sinar UV matahari seringkali bikin wajah berbintik hitam/flek. Untuk mengurangi dan mencegahnya, gunakan Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF50+ PA++++, karena mampu membantu melindungi kulit dari kerusakan, mencegah pembentukan bintik hitam, dan perubahan warna kulit akibat pancaran UV.
    • Kandungan SPF 50+ PA++++ yang telah teruji secara klinis, membantu mencegah noda hitam di wajah dan melindungi kulit wajah dari penuaan dini akibat dari paparan sinar UV.
    • Merawat kulit dengan 3 cara yaitu:
      • Mencerahkan, dengan formula Star Lily Blend yang menjaga luminositas putih murni di iklim yang ekstrim, sehingga mampu mencerahkan warna kulit.
      • Melindungi, dengan formula antioksidan white chia seed & pomegranate yang dikombinasikan dengan 100% ekstrak protein mutiara untuk mengatasi kulit kusam dan bintik hitam.
      • Mencegah, menggunakan teknologi AA2G yaitu teknologi pencerah kulit AA2G yang secara klinis terbukti mengurangi tampilan pigmentasi kulit dan mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit.
    • Tahan air untuk pemakaian yang tahan lama. Formulanya menghidrasi dan tahan air membuatnya nyaman untuk dipakai sepanjang hari.
  2. Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++
    • Tabir surya dengan SPF 50+ PA++++ dengan perlindungan ganda yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.
    • Dengan kandungan volatile dan ester oil yang dapat membantu melembapkan, menghaluskan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah alami.