27 AUG 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 587 DILIHAT

Kiat Memilih Penjernih Air Sehat

Banyak yang menganggap remeh fungsi air minum. Padahal kurang minum atau minum air tidak bebas kontaminan bisa membahayakan kesehatan. Sayangnya, tak semua air layak minum. Jadi tak heran kalau banyak yang mencari air kemasan atau menggunakan sistem filtrasi, seperti eSpring Amway untuk digunakan di rumah. Mengapa eSpring menjadi pilihan terbaik? Berikut alasannya.

Mengapa?

Teknologi inovatif di balik eSpring mencapai hasil yang jelas dan terdokumentasi. Sehingga konsumen tahu bahwa mereka dapat mempercayai kemampuannya untuk secara konsisten memberikan air yang lebih bersih dan aman bagi keluarga mereka.

Apa saja teknologi canggihnya?

  1. Teknologi nirkabel
    Sistem eSpring menggunakan kopling induktif dan teknologi smart chip yang eksklusif untuk eSpring. Teknologi ini mengirimkan listrik melalui komponen udara, air, dan plastik (tanpa sambungan listrik) untuk menyalakan lampu UV unit. Teknologi ini sangat cerdas karena daya nirkabel membuat kinerja menjadi sangat efisien dan andal.

  2. Teknologi chip pintar
    Tahukah kamu bahwa sistem eSpring memiliki “otak”? Si pintar ini sebut teknologi smart chip. Fungsinya memantau penggunaan filter dan memberi tahu dengan tepat kapan perlu menggantinya, setelah satu tahun atau sekitar 5.000 liter. Masa pakai filter yang sebenarnya bergantung pada kualitas air dan seberapa banyak digunakan, tetapi 5.000 liter setara dengan sekitar 10.000 botol air.

  3. Blok karbon filter tingkat lanjut
    Salah satu komponen utama sistem pengolahan air eSpring adalah karbon blok filter yang dipatenkan A.S. Meskipun secara efektif menghilangkan lebih dari 140 kontaminan yang berpotensi memengaruhi kesehatan, termasuk timbal, merkuri, produk sampingan disinfektan, dan senyawa organik yang mudah menguap (VOC), ia meninggalkan mineral bermanfaat seperti magnesium dan kalsium. Bahkan, NSF International bersertifikasi mengakui bahwa eSpring secara efektif menghilangkan lebih banyak kontaminan individu daripada penyaringan karbon lainnya.

  4. Teknologi sinar ultraviolet
    Sinar ultraviolet dalam sistem pengolahan air eSpring berbeda dengan sistem penjernih air lainnya karena mampu menghancurkan patogen yang ditularkan melalui air tanpa bahan kimia. Jika digabungan dengan karbon blok filter yang dipatenkan A.S. maka kamu memiliki penjernih air yang kuat!
    eSpring merupakan sistem penyaringan air rumah pertama yang menggunakan desain karbon blok filter yang dikombinasikan dengan sinar UV dengan pemantauan elektronik. Lampu UV secara efektif menghancurkan lebih dari 99,99 persen bakteri dan virus penyebab penyakit yang ditularkan melalui air yang tidak bisa didapatkan oleh filter karbon.