30 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 959 DILIHAT

Kecantikan Sehat, Clean Beauty

Produk kecantikan yang menggunakan konsep clean beauty kabarnya memberikan hasil yang lebih alami, aman, dan membuat kulit lebih sehat. Seperti apakah itu?

Apa itu clean beauty?

Clean beauty artinya produk tersebut menggunakan bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan, tanpa pengujian melalui hewan. Begitu juga dengan produk-produk ArtistryTM, sebagai contoh rangkaian Artistry Skin NutritionTM yang terbuat dari bahan-bahan yang biodegradable dan vegan, bahkan sudah terdaftar di The Vegan Society.

Kolaborasi global menciptakan kecantikan yang sehat

Ternyata dibalik konsep clean beauty ini terdapat kolaborasi global yang luar biasa.

Dimulai dengan studi penelitian* besar-besaran, mengumpulkan data dan wawasan dari AS, Meksiko, Italia, Rusia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Cina, dan Turki melalui kelompok fokus dan survei.

Tim ilmuwan dan peneliti Artistry juga mulai bekerja, menggunakan penelitian akademis terbaru tentang penuaan molekuler sambil memanfaatkan Artistry Global Facial Image Database dengan informasi tentang kondisi dan tantangan kulit dari puluhan ribu orang di 12 negara di seluruh dunia.

Sampai akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa bukan usia sebenarnya dari sel kulit yang penting, tetapi kesehatan sel. Sel-sel yang lebih sehat terlihat dan bertindak lebih muda, berapa pun usianya.

Lahirnya Artistry Skin NutritionTM

Selain konsep clean beauty, para ilmuwan juga memusatkan perhatian pada bahan-bahan yang kuat tetapi menunjukkan efek sinergis yang lebih kuat ketika digunakan bersama.

Maka lahirlah Artistry Skin NutritionTM yang tak hanya mengikuti Pedoman Artistry Clean Beauty dan telah mendapatkan sertifikat vegan dari The Vegan Society, namun juga didukung didukung oleh ilmu pengetahuan terdepan & fitonutrisi, dan @asalnyajelas yang memungkinkan kamu untuk mengetahui dari mana bahan berasal dan bagaimana diproduksi, sehingga kamu merasa tenang telah memilih yang terbaik,

aman dan efektif.

Tunggu apalagi, coba rangkaiannya yang terdiri dari Renewing Solution (Renewing Foaming Cleanser, Renewing Softening Toner, Renewing Reactivation Eye Cream, dan Renewing Reactivation Cream) serta Firming Lifting Cream.

* https://www.amwayconnections.com/skin-care/clean-beauty-artistry-story/