11 MAR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 118 DILIHAT

Ini Rahasianya Diet Anti Yo-yo

Bagi sebagian orang, diet bisa bikin stres, karena sudah mati-matian diet ekstrim, eh, tak lama berat badan naik lagi. Makanya, coba, deh NutriliteTM FastFit. Berat badan ideal bertahan lama, pola hidup pun lebih sehat!

Berbeda dengan program diet lainnya, program pengelolaan berat badan NutriliteTM FastFit berfokus pada metabolisme lemak dan menguatkan otot agar berat badan ideal yang sudah dicapai bisa bertahan lama.   

Diet tinggi protein dan rendah lemak

Makanan berprotein tinggi dan rendah lemak baik untuk pembentukan otot dan   penurunan berat badan.

  • Protein membakar lebih banyak kalori. Asupan protein yang tinggi membantu meningkatkan metabolisme, mengurangi nafsu makan, mengubah beberapa hormon pengatur berat badan.
  • Mengurangi asupan lemak secara sederhana namun konsisten akan mengurangi berat badan, lemak tubuh, dan lingkar pinggang

Membangun massa otot

Latihan beban bermanfaat untuk membangun otot karena otot membakar lebih banyak kalori daripada lemak hingga tiga kali lebih banyak. Jika otot kuat, maka metabolisme tubuh yang turun karena penurunan berat badan tidak hanya dapat dipertahankan, namun juga ditingkatkan.

Tidur yang cukup

Tidur yang cukup (dewasa:7-9 jam sehari) memberi waktu untuk tubuh membangun otot

melalui tidur. Selain itu, tidur membantu otot melepaskan asam amino pembentuk protein ke dalam aliran darah dengan kecepatan yang meningkat sehingga membantu otot tumbuh lebih besar dan kuat seiring berjalannya waktu.

Tips mengelola berat badan idealmu

Setelah berhasil menurunkan berat badan, lanjutkan dengan NutriliteTM Fastfit Maintenance Pack untuk mencapai massa otot yang optimal. 

  • NutriliteTM Fastfit Maintenance Pack terdiri dari NutriliteTM Hi-Protein, NutriliteTM BodyKey, XS Ignite, dan XS Multiply.
  • Disamping mempertahankan berat badan dan komposisi tubuh dan mengontrol asupan kalori  sehari-hari, tambahan produk baru XS Ignite & XS Multiply dalam NutriliteTM Fastfit Maintenance Pack membantu mengoptimalkan komposisi lemak dan pembentukan otot.