10 OCT 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

Mandi Seru dengan Sudzy!

Yuk, jadikan pengalaman mandi menjadi menyenangkan dengan aneka produk Sudzy. Tak ada lagi acara malas mandi, deh!

Kenapa anak malas mandi?

Anak malas mandi biasanya disebabkan oleh berbagai alasan seperti sedang sibuk main sehingga malas meninggalkannya untuk mandi, takut matanya pedih terkena sabun atau sampo, bisa juga disebabkan temperatur air yang dingin atau takut habis mandi disuruh tidur. Bagi sebagian anak waktu tidur tidak menyenangkan karena ia tidak bisa bermain.

Buat suasana mandi yang menyenangkan

Jika anak sudah bisa diajak berkomunikasi, Bunda bisa menanyakan alasan ia malas mandi. Jika tidak suka air dingin, siapkan air hangat-hangat kuku sambil diedukasi manfaat air dingin untuk mandi. Jika takut matanya pedih terkena sabun/sampo, nah gunakan rangkaian produk Sudzy untuk menemani rutinitas mandi anak. Rangkaian produk Sudzy ini terdiri dari sampo dan sabun mandi yang dijamin tidak membuat mata pedih dan bikin anak senang mandi, karena keunggulannya yaitu:

  • Sudzy Shampoo, sampo yang diformulasikan khusus untuk anak-anak, menjadikan rambut anak halus, lembut, dan bebas kusut. Memiliki pH seimbang, menyehatkan kulit kepala dan memiliki aroma bunga dan buah- buahan yang menyegarkan.
  • Sudzy Bath Gel, sabun mandi gel dengan kandungan aloe vera yang kaya mineral. Kulit anak menjadi halus, lembut, dan lembap. Dengan aroma buah yang membuat mandi menjadi pengalaman yang menyenangkan.