24 FEB 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 150 DILIHAT

Hasil Cepat, Bangun Otot dengan Cara Ini!

Melakukan latihan untuk membangun otot tidak hanya membuat badan lebih kuat dan meningkatkan kesehatan, namun juga menjaga tubuhmu terlihat sehat dan segar setelah menurunkan berat badan, lho!

  1. Angkat lebih banyak beban
    Ada dua cara untuk membangun otot dengan efisien, yaitu meningkatkan jumlah beban yang diangkat, atau meningkatkan jumlah repetisi. Untuk hasil terbaik, tambahkan beban pada lift dan selesaikan lebih banyak repetisi.

  2. Makan lebih banyak protein
    Protein sangat penting untuk pertumbuhan otot karena membantu memperbaiki dan memelihara jaringan otot. Untuk itu dalam paket NutriliteTM Fast Fit Maintenance Pack dilengkapi dengan NutriliteTM Hi-Protein, minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial.

  3. Istirahat yang cukup
    Otot sebenarnya tidak dibuat di gym. Tindakan pembentukan otot yang sebenarnya terjadi saat sedang tidur. Saat tubuh tertidur, tubuh menggunakan lebih sedikit energi, sehingga lebih banyak nutrisi yang dikonsumsi dapat digunakan untuk pembentukan otot dan memperbaiki serat otot yang terluka saat latihan di gym.

  4. Konsisten
    Otot tidak terbentuk dalam semalam, dibutuhkan latihan berminggu-minggu, bahkan bertahun-tahun untuk berolahraga secara konsisten agar benar-benar dapat memasukkan massa ke dalam tubuh.

  5. Konsumsi suplemen yang tepat
    Untuk mencapai massa otot yang optimal, diperlukan asupan nutrisi yang berkualitas. Untuk itulah dalam paket NutriliteTM Fastfit Maintenance Pack selain NutriliteTM Hi-Protein, juga dilengkapi NutriliteTM BodyKey, XS Ignite, dan XS Multiply. Manfaatnya disamping mempertahankan berat badan dan komposisi tubuh dan mengontrol asupan kalori sehari-hari, tambahan produk baru XS Ignite & XS Multiply membantu mengoptimalkan komposisi lemak dan pembentukan otot.