23 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 121 DILIHAT

Cara Mengembalikan Kilau Alami Kulit

Jenis kulit kering mudah sekali terlihat kusam jika tidak dirawat dengan benar.
Yuk, kembalikan kilau alami kulit keringmu dengan cara ini.

  1. Lakukan eksfoliasi
    Saat kulit kering, sel-sel kulit mati yang dapat membuat kulit kusam akan lebih sulit dilepaskan. Melakukan rutinitas eksfoliasi secara teratur dengan produk yang lembut seperti Artistry™ Signature Select™ Polishing Mask akan membantu pengelupasan kulit mati.  Artistry™ Signature Select™ Polishing Mask dengan kristal natural sugar cane dengan lembut membersihkan sel-sel kulit mati yang membuat wajah kusam dan tidak halus, serta blackcurrant extract yang bersumber dari Nutrilite membantu membuat kulit terasa lembut dan ternutrisi.

  2. Bersihkan dengan hati-hati.
    Penting untuk menggunakan pembersih yang tidak akan membuat kulit lebih kering dari sebelumnya. Artistry memiliki beragam produk pembersih wajah yang lembut sekaligus menutrisi kulit. Pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

  3. Lembapkan kulit setelah mandi
    Setelah mandi atau berendam, saat kulit masih lembap, oleskan pelembap dengan pelembap wajah yang mampu mengunci kelembapan serta mengaktifkan kembali  kemampuan alami kulit untuk terlihat lebih muda dan lebih sehat seperti Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream.

  4. Lindungi kulit dari sinar matahari
    Kerusakan akibat sinar matahari dapat membuat kulit kering dan kasar. Selalu lindungi kulit dengan  tabir surya saat beraktivitas. Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++ memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, blue lights, infrared, polusi dan radikal bebas. Tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit.

  5. Dapatkan tidur yang berkualitas
    Kurangnya kualitas tidur dapat menurunkan aliran darah ke kulit sehingga menyebabkan kulit kusam, kering, dan lingkaran hitam di sekitar mata. Pastikan tidur yang cukup dan gunakan Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask  untuk menutrisi kulit. Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask diformulasikan dari bahan-bahan phytonutrients seperti Fermented CICA, Tan Hua Flower, White Chia Seed, dan Niacinamide (B3) yang memperbaiki warna kulit yang tidak merata sepanjang malam sehingga bangun dengan kulit yang tampak lebih bercahaya dan ternutrisi.