15 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 217 DILIHAT

Waktu Terbaik, Nutrisi Kulit Di Malam Hari

Tahukah kamu, kulit dapat menyerap nutrisi lebih baik di malam hari.  Jadi malam hari adalah waktu yang tepat untuk menggunakan produk perawatan kulit yang kaya nutrisi seperti Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask.

Apa yang terjadi pada kulit di malam hari?

  • Ketika tidur di malam hari, sel-sel kulit melakukan regenerasi sel, sehingga kulit dapat menyerap bahan aktif regenerasi yang kamu aplikasikan.
  • Masker wajah semalaman sangat bagus untuk dijadikan rutinitas perawatan kulit, karena memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit saat tidur.

Mengapa Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask?

Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask adalah bagian dari rangkaian produk perawatan kulit Artistry Skin Nutrition™ yang akan  menyempurnakan perawatan kulit di malam hari.

  • Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask merupakan krim malam dengan formula vegan yang melembapkan, mencerahkan, dan memperkuat skin barrier kulit.
  • Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask mengandung Fermented CICA, yang 2x lebih menenangkan kulit dan 7x lebih melembapkan kulit. Fermented CICA dilepas secara perlahan dan stabil, sehingga mampu menjaga kelembapan kulit hingga 8 jam.
  • Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask diperkaya dengan Tan Hua Flower dan 7 Botanical Complex, untuk memperkuat skin barrier kulit. Perpaduan  lavender dan bergamot essential oil memberikan efek relaksasi yang menenangkan.
  • Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask juga diperkaya dengan Nutrilite™ White Chia Seed Oil, yang kaya anti-oksidan. Selain itu juga mampu mencerahkan dan meratakan tampilan warna kulit berkat kandungan Niacinamide. Sedangkan kandungan Prebiotic dari Chicory Root membantu memperkuat mikrobioma kulit dan menjaga lapisan pelindung kulit kuat sehingga terlihat awet muda.