01 AUG 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 148 DILIHAT

Cara Ini Cepat Menghidrasi Kulit

Kulit gatal, kusam, atau bahkan cepat berkerus bisa disebabkan oleh kondisi kulit yang kurang hidrasi. Cara berikut ini bisa bantu menghidrasi kulitmu dengan cepat, lho!

1. Hidrasi dari dalam

Untuk menghidrasi kulit dari dalam, ubah pola makanmu dengan cara:

  • Konsumsi makanan sumber asam lemak omega-3 esensial yang sehat seperti kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat, dan ikan berminyak, yang dapat memberikan efek positif pada tingkat hidrasi kulit secara keseluruhan. Kalau perlu konsumsi NutriliteTM Salmon Omega 3 Complex yang mengandung vitamin E, salmon oil, dan fish oil untuk membantu memenuhi kebutuhan asam lemak Omega 3-mu. 
  • Perbanyak makan buah-buahan, sayuran, atau makanan lain yang mengandung vitamin A, C, dan D akan membantu menjaga kesehatan pelindung kulit yang akan mengunci kelembapan.
  • Kurangi makanan yang menyebabkan dehidrasi, seperti makanan manis, junkfood, kopi, soda, dan alkohol.

 

2, Minum air putih yang cukup 

Minum air yang cukup membantu proses tubuh secara keseluruhan dan mendukung kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik. Jangan lupa gunakan The New eSpringTM untuk menjamin air minummu bebas kontaminan.

3. Hindari menggunakan bahan aktif yang berlebihan

Perhatikan kandungan dalam skincare-mu, misalnya jika menggunakan bahan aktif seperti asam alfa-hidroksi (AHA) pastikan tidak berlebihan (terlalu sering diterapkan ke kulit) karena bisa menimbulkan efek dehidrasi.  

4. Penuhi rutinitas perawatan kulit dengan produk yang menghidrasi

Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution adalah salah satu produk yang membantu menghidrasi kulit dengan efektif. Tak percaya? Coba dulu kemasan Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Mini Set, yang memiliki formula yang ringan dan mampu menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga kulit pun terasa halus, kenyal, dan tampak berseri.

Dalam satu kemasan Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Mini Set terdiri dari:

  • 1 Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Hydrating Mousse Cleanser 50 ml: efektif membersihkankulit dari kotoran, debu, dan minyak berlebih.
  • Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Hydrating Smoothing Toner 50 ml: menghidrasi dan menjaga keseimbangan kulit.
  • Artistry Skin Nutrition™ Hydrating Solution Hydrating Gel Cream 15 gr: menghidrasi dan membuat kulit tampak halus, bercahaya, dan lembap.