01 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 80 DILIHAT

Kunci Gigi Sehat: Sikat Gigi 2x Sehari

Gigi dan gusi yang sehat akan membuat kamu bisa mengunyah makanan dengan baik sekaligus menikmati makanan enak. Beberapa masalah gigi kadangkala muncul karena kurangnya menjaga kesehatan gigi dan gusi. Padahal jika rajin menyikat gigi 2x sehari, gigimu bakalan sehat hingga tua nanti.

Mengapa sikat gigi 2x sehari?

Menyikat gigi 2x sehari mencegah sisa makan pagi, siang, malam, serta camilan menumpuk di sekitar gigi dan gusi yang bisa mengakibatkan berbagai masalah kesehatan mulut dan gigi. Sayangnya, banyak yang mengabaikan tindakan sederhana ini. Faktanya, nih, menurut Riskesdas 2018, hanya 2,8% yang menyikat gigi di waktu yang benar, yaitu 2 kali sehari, sesudah makan pagi dan sebelum tidur.

Investasi dengan GlisterTM yang berkualitas & halal

Investasi pada sikat dan pasta gigi yang baik seperti GlisterTM, sama pentingnya dengan menjaga kesehatan gigi, lho. GlisterTM merupakan rangkaian produk untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, dengan bahan alami, berkualitas, serta teknologi dan formula yang dipatenkan. GlisterTM juga sudah mengantongi sertifikat halal, lho.

Pentingnya pasta gigi ber-fluoride

Sikat gigi memang penting, namun pasta gigi juga tak kalah pentingnya. WHO menganjurkan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride, yaitu mineral alami yang membantu mencegah gigi berlubang dan melindungi enamel gigi.

GlisterTM Multi-action Toothpaste memiliki kandungan formula yang lebih baik lagi, karena:

  • Kandungan fluoride-nya membantu melawan plak dan mencegah kerusakan gigi secara dini.
  • Mengandung hydrated silica, berfungsi sebagai bahan pemoles yang lembut dan non-abrasif untuk membersihkan gigi dan membantu menghilangkan noda plak pada gigi.
  • Menggunakan teknologi REMINACT untuk membantu proses remineralisasi.
  • Mengembalikan warna alami gigi.
  • Rasa mint yang menyegarkan.