18 AUG 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 71 DILIHAT

Begini Akibatnya Jika Kulit Cukup Hidrasi

Katanya kulit yang terhidrasi dengan baik adalah tanda kulit yang sehat.  Benarkah?
Cek, yuk, apa saja manfaat yang kita dapat jika menghidrasi kulit dengan baik.

1. Kulit tampak dan terasa lebih muda

Hidrasi yang tepat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Saat kulit terhidrasi, kulit akan tampak lebih halus, berseri, dan lebih muda.

2. Mudah menyerap produk perawatan kulit

Kulit kering biasanya kesulitan menyerap pelembap dan produk perawatan kulit lainnya, sehingga rutinitas perawatan kulit menjadi kurang efektif. Berbeda dengan kulit yang terhidrasi, sangat mudah menyerap nutrisi dari produk perawatan sehingga formulanya bekerja lebih efektif.   

3. Tekstur kulit terlihat halus

Kulit kering dan bersisik dapat hilang jika kulit tetap lembap. Hidrasi kulit yang baik membantu memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan kenyal, sehingga memudahkan mengaplikasikan riasan.

4. Lapisan pelindung kulit (skin barrier) lebih kuat

Lapisan kulit yang terhidrasi dengan baik adalah lapisan yang kuat, sehingga mampu mencegah masuknya mikroorganisme dan polutan berbahaya sekaligus mempertahankan kelembapan.   

5. Meningkatkan proses penyembuhan alami kulit

Bila kulit terhidrasi dengan baik, kulit dapat memperbaiki dirinya sendiri dengan lebih efektif. Regenerasi alami kulit akan lebih cepat jika memiliki cukup kelembapan.

6. Meningkatkan rasa percaya diri

 Merasa nyaman dengan kulit sendiri dapat meningkatkan rasa percaya diri. Makanya selain dengan melakukan rutinitas yang menghidrasi kulit dari skincare dan pola makan serta gaya hidup, jangan lupa rawat juga menggunakan ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask.

  • ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask adalah masker wajah berbentuk lembaran yang diperkaya dengan berbagai phytonutrients untuk memperkuat skin barrier dan membantu menghidrasi kulit hingga 24 jam.
  • ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask menjadikan kulit lembut dan kenyal dengan bahan pelembap seperti Dendrobium Nobile dan Japanese Cherry blossom (ekstrak bunga prunus serrulate).
  • ArtistryTM Deep Hydrating Sheet Mask  sangat nyaman dipakai karena menggunakan Art 3D Cut Design & S-Pattern sehingga pas menempel sempurna pada setiap lekukan wajah.  Selain itu juga terbuat dari bahan Tencelâ„¢ yang berasal dari 100% serat tanaman yang  biodegradable, sehingga lembut, kulit tetap dapat bernapas, sehingga nyaman ketika menggunakannya.