21 MAY 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 104 DILIHAT

Bangun Tidur Kulit Glowing. Mau?

Rutinitas tidur memengaruhi kondisi kulitmu keesokan harinya, lho.
Lakukan rutinitas ini biar pas bangun tidur kulit terlihat sehat dan glowing!

 

  1. Makan malam 3 jam sebelum tidur
    Biasakan berhenti makan 3 jam sebelum tidur untuk memberikan waktu bagi tubuh  mencerna makanan dan kemungkinan penambahan berat badan, dan refluks asam yang bisa mengganggu tidur.  Hindari makanan yang membuat kita terjaga seperti coklat dan keju. 

  2. Mandi yang merilekskan
    Manjakan diri dengan ritual mandi yang merilekskan dengan air hangat dan sabun mandi yang kaya busa. G&H Nourish+TM Body Wash, sabun cair kaya busa yang mengandung Bamboo Complex Water, Olive Oil Derived Ceramide, White Chia Oil, dan Shea Butter akan membuat mandi menjadi momen yang menyenangkan. Tak hanya kulit bersih saja, namun juga halus dan lembap!

  3. Yoga
    Yoga sebelum tidur bisa menjadi pertahanan terbaik  melawan insomnia, lho. Ketika pikiran dan tubuh tenang, maka tidur pun akan berkualitas, dan sel-sel kulit pun bekerja maksimal.

  4. Bersihkan & hidrasi wajah
    Perawatan diri adalah cara mengomunikasikan rasa mencintai diri sendiri. Jadi bersihkan wajah terlebih dulu sebelum tidur, aplikasikan toner dan pelembap, lalu nutrisi dengan Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask. Masker Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask bekerja saat tidur untuk menghidrasi, menenangkan, dan membantu meratakan warna kulit. Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask diformulasikan dari bahan-bahan phytonutrients seperti Fermented CICA, Tan Hua Flower, White Chia Seed, dan Niacinamide (B3) yang memperbaiki warna kulit yang tidak merata sepanjang malam sehingga bangun dengan kulit yang tampak lebih bercahaya dan ternutrisi!

  5. Atur suhu ruangan yang tepat
    Suhu ruangan yang tepat (antara 60 dan 65 derajat Fahrenheit) adalah suhu ruangan optimal untuk mencapai REM, yang akan membantumu tidur lebih nyaman. Jangan lupa, nyalakan AtmosphereTM Mini agar selama tidur kamu menghirup udara yang sehat bebas kontaminan. Plus, diffuse juga Tanamera Oil Zen Essential Oil, 100% pure essential oil blend dengan aroma bunga dan lavender yang menenangkan, dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan untuk momen rileks-mu.