14 APR 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 121 DILIHAT 13 BAGIKAN

Asupan Penting saat Puasa?

Berikut ini kebutuhan nutrisi yang penting saat puasa berikut anjuran Nutrilite apa saja yang sebaiknya dikonsumsi. 

1.  Serat

    Mengonsumsi serat saat menjalankan puasa sangat penting karena tak hanya menjaga kesehatan pencernaan saja, namun juga memberi rasa kenyang lebih lama sehingga Anda kuat menjalankan ibadah puasa.

    Rekomendasi:

    • Saat berbuka, konsumsi NutriliteTM BodyKey, minuman tinggi serat yang disarankan diminum saat makan malam agar asupan nutrisi lengkap dan kalori terkontrol.
    • Saat sahur, konsumsi 1 sachet NutriliteTM Hi-Fiber Powder untuk membantu mencukupi kebutuhan serat dan memberi rasa kenyang lebih lama.

    2.  Air

    Perubahan waktu makan seringkali membuat alpa akan kebutuhan air yang cukup sehingga tubuh mudah dehidrasi saat puasa.

    Rekomendasi:

    • NutriliteTM Phyto Powder, membantu mengembalikan cairan tubuh dan menjaga imunitas. Jangan lupa minum air putih yang cukup dengan pola: 2 gelas saat berbuka, 4 gelas saat makan malam, dan 2 gelas saat sahur.

    3.  Protein

    Protein memberi rasa kenyang lebih lama karena sifatnya menyimpan energi. Selain itu protein juga bagus untuk pembentukan otot, jaringan tubuh, jantung, saluran pencernaan, dan kulit.

    Rekomendasi:

    • NutriliteTM Hi-Protein, sumber energi dan memperbaiki sel-sel otot yang rusak setelah puasa. Bisa dicampurkan di makanan pembuka seperti kolak.

    4.  Bakar lemak

    Aneka makanan berlemak seringkali menjadi godaan utama saat berbuka. Jika dikonsumsi berlebihan tak hanya bisa membuat berat badan bertambah, namun juga mengganggu kesehatan.

    Rekomendasi:

    • NutriliteTM GreenTrim, konsumsi 1 tablet setelah makan malam untuk membantu membakar lemak tubuh.

    5.  Vitamin & mineral

    Jangankan berpuasa, tak berpuasa pun memerlukan vitamin dan mineral tubuh untuk proses pertumbuhan dan metabolisme tubuh.

    Rekomendasi:

    • NutriliteTM Double-X, membantu melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral harian yang hilang saat berpuasa agar tubuh tetap fit.