18 JUN 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 102 DILIHAT

Artistry Studio Los Angeles Riasan Alami California Dream

Los Angeles adalah tempat ketika bikini kasual bertemu super glam, inspirasi, seni, kreativitas, dan gairah tidak terbatas. Inspirasi sempurna untuk koleksi riasan terbaru dari merek kecantikan Artistry™: Studio® Los Angeles yang menampilkan riasan alami dengan bibir seksi yang terinspirasi pesona gaya pantai yang dingin dengan glamornya red carpet.

Siapkan kulit Anda

Sebelum merias wajah menggunakan Artistry Studio™ Los Angeles, jalankan rutinitas persiapan kulit seperti biasanya, seperti pembersihan hingga pemakaian serum. Aplikasikan Artistry Studio™ 2-in-1 Perfecting Primer- Glow Finish untuk hasil yang glow alami.

Ciptakan alis yang sempurna

Rias alis agar terlihat sealami mungkin dengan Artistry Automatic EyeBrow Pencil. Sikat rambut alis ke arah yang Anda inginkan lalu isi alis. Gunakan warna sedikit terang untuk menonjolkan alis. Gores ringan Pena Ginza Chai Latte Power Brow di atasnya.

Cerahkan mata

Persiapkan riasan mata dengan mengoleskan Artistry Studio 2 in 1 Perfecting Primer dengan lapisan matte pada setiap kelopak mata.

Cerahkan mata menggunakan Artistry Studio Pacific Proof Shadow Cream. Warna alami dari koleksi L.A. yang baru sangat bercahaya, sangat cocok untuk warna yang lebih lembut dan sentuhan akhir yang lembap.

Tonjolkan keindahan mata

Untuk menonjolkan mata tanpa berlebihan, gunakan Artistry Signature Color Longwearing Eye Pencil, lalu buat garis di dalam garis air di bagian bawah mata dan ikuti dengan garis kelopak atas di sepanjang bulu mata. Gunakan ujung spons pensil mata untuk menciptakan aksen yang sempurna.

Perpanjang bulu mata Anda

Aplikasikan Artistry Studio Mascara Base Primer dan Artistry Studio Lash Boosting 3-in-1 Mascara yang akan memberikan bulu mata yang Anda dambakan.

Mulailah dengan primer, oleskan ke bagian atas bulu mata dan di bawahnya. Lanjutkan dengan maskara, gunakan sikat multi-segi untuk memanjangkan bulu mata, angkat, dan pisahkan.

Tambahkan highlight

Oleskan Artistry Studio Cheek & Lip Duo dengan warna Polaris Pink untuk warna pipi lalu baurkan. Lalu highlight dengan Face Maker. Aplikasikan di bawah alis dan pelipis untuk memberi aksen dan highlight untuk kulit yang bersinar.

Bibir merah menggoda

Gunakan Artistry Studio Light Up Silky Matte Lip Color, yang menghasilkan warna lembut dan berdampak tinggi yang meluncur. Gunakan ujung aplikator untuk membuat garis tepi bibir, lalu gunakan tepi datar untuk mengisinya.

Sumber:

Glowing Skin & Bold Lip Makeup Tutorial – Artistry Studio LA Edition