07 JUL 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1469 DILIHAT

9 Langkah Menelusuri Keistimewaan Nutrilite

Nutrilite memiliki keunggulan yang membanggakan, yaitu traceability, kemampuan untuk bisa ditelusuri proses pembuatannya mulai dari pemilihan bibit hingga sampai ke tangan Anda. Fasilitas ini untuk selain untuk menjaga kualitas, juga menambah kepercayaan Anda. Berikut 9 langkah penelusurannya:

1.  Memilih tanaman

    Seperti halnya manusia yang memiliki DNA, botani dapat diambil “sidik jarinya” untuk menemukan komposisi nutrisi mereka.Ilmuwan Amway mencatat lebih dari 1.300 sidik jari botani yang ada di dunia, untuk mencari fitonutrien tertentu yang diperlukan untuk menghasilkan suplemen yang murni, aman, dan efektif.

    2.  Menyeleksi benih

      Ilmuwan NutriliteTM telah melakukan berbagai pengujian yang bersifat organik, untuk memastikan biji memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan tidak ada kontaminasi. Setelah biji lulus tes, diberi “akta lahir” untuk membantu melacak perkembangan mereka sepanjang hidup.

      3.  Memilih ladang

        Demi mendapatkan hasil panen terbaik, NutriliteTM menanam sendiri benih di hampir 2.500 hektar ladang pertanian organik dan mensertifikasi hampir 100 mitra pertanian lainnya di seluruh penjuru dunia melalui program setifikasi NutriCertTM.

        4.  Menanam

        Setiap tumbuhan ditanam di tanah organik terbaik yang kaya air alami dan mengikuti prinsip pertanian berkelanjutan sehingga tanaman sehat dan kuat. Tidak menggunakan pestisida atau pupuk kimia dan pengendalian hama menggunakan burung falcon bernama Copper.

        5.  Memanen

        Para ilmuwan NutriliteTM meneliti kapan tanaman mencapai level nutrisi yang paling optimal, seperti memetik cherry saat berwarna hijau bukan saat merah. Tanaman dipindahkan hanya dalam waktu 20 menit dari ladang ke lokasi pengering untuk memastikan tingkat nutrisi tertinggi tetap terjaga.

        6.  Mengekstraksi

        Proses ekstrasi dimulai dengan mulai mengeringkan tanaman di pertanian dengan peralatan yang teruji dan dikonfirmasi bebas dari kontaminasi. Bagian tanaman yang tersisa tidak dibuang, melainkan tetap digunakan untuk menyuburkan ladang pertanian organik.

        7.   Mengolah

        Ilmuwan NutriliteTM telah menganalisis setiap produk sebanyak 200 kali dan melakukan 500.000 pemeriksaan kualitas bahan-bahan setiap tahunnya! Artinya, menganalisis produk 200 kali selama pengolahan.

        8.  Mengemas

        Ilmuwan NutriliteTM telah menguji kemasan lebih dari 30.000 kali setiap tahun. Kemasan digoyang, diperas, dipelintir, disinar x-ray, hingga pengujian dalam kondisi ekstrem, sehingga aman dan dapat diandalkan begitu sampai ke tangan Anda.

        9.   Anda

        Anda bisa mengetahui dari mana bahan suplemen berasal dan melihat setiap langkah dalam prosesnya. Kami mewarnai dunia Anda dengan suplemen berbahan tanaman yang dirawat dalam setiap langkah, karena untuk mendapatkan suplemen yang alami. aman, dan efektif. Anda bisa mengetahui proses dibalik pembuatannya.