16 DEC 2020 KESEHATAN 2 MENIT DIBACA 861 DILIHAT 28 BAGIKAN

Istimewanya Nutrilite Salmon Omega-3

Banyak produsen yang memproduksi suplemen Omega-3 di pasaran. Namun, Salmon Omega 3 dari Nutrilite jauh lebih unggul dibandingkan suplemen sejenisnya, sehingga lebih maksimal menjaga kesehatan tubuh. Ini dia sebabnya.

Berawal dari pengalaman selama lebih dari 65 tahun

Adalah Dr. Carl F. Rehnborg, pendiri Nutrilite, telah memulai eksplorasi & penelitian sumber Omega-3 sejak 1950. Dari berbagai sumber Omega-3, Salmon memiliki kandungan tertinggi. Berawal dari situlah penelitian terus dikembangkan hingga berhasil menciptakan suplemen Omega-3 yang berkualitas tinggi, Nutrilite Salmon Omega-3 Complex.

Berasal dari Sumber Alam terbaik

Nutrilite memperlakukan sumber Omega-3 di laut seperti pertanian organiknya di darat. Ikan Salmon dipilih dari sumber terbaik secara ekologis seperti laut dalam yang alami di Norwegia, hingga perairan di Samudera Pasifik yang kaya nutrisi berkat arus Humboldt. Sehingga kaya dengan berbagai jenis asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan.

Proses produksi yang sangat ketat

Omega-3 sangat mudah teroksidasi oleh sinar & udara, yang membuat manfaatnya menurun. Karenanya, Nutrilite memproduksi Salmon Omega-3 Complex melalui proses kedap udara, menggunakan Vitamin E sebagai antioksidan alami, dan setiap kapsulnya mengalami proses inspeksi setiap 30 menit.

Daftar inspeksi logam berat dan kontaminan dari Salmon Omega-3 Complex juga melebihi standar yang dianjurkan oleh WHO. Teknik dan proses produksi yang sangat rumit ini membuat Nutrilite Salmon Omega-3 unik dan membedakannya dengan produk lain dipasaran. Wajar saja jika alasan Nutrilite Salmon Omega-3 menjadi merek Omega-3 Nomor 1 di Dunia.

NUTRILITE Salmon Omega 3 Complex

Mengandung 2 asam lemak esensial Omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran. Manfaatnya membantu mempertahanan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah.