07 JUL 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 382 DILIHAT

6 Daily Nutrition Wajib Dikonsumsi Setiap Hari

Biar sehat dan awet muda, ada 6 daily nutrition, salah satunya protein, yang wajib kamu konsumsi setiap hari, agar organ tubuh berfungsi dengan baik. Yuk, penuhi setiap hari!

1. Vitamin

Vitamin adalah mikronutrisi untuk menjaga agar tubuh kita berfungsi dengan baik. Vitamin bisa didapat dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, juga suplemen seperti NutriliteTM Double X jika asupan harian tidak terpenuhi. NutriliteTM Double X terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotectâ„¢ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi.

2. Mineral

Seperti halnya vitamin, pola makan yang sehat dan seimbang harus menyediakan semua mineral yang dibutuhkan tubuh agar berfungsi dengan baik. Mineral penting termasuk kalsium, zat besi dan kalium.

 

3. Lemak

Orang sering menganggap makanan tinggi lemak dengan kesehatan yang buruk. Tubuh tetap butuh lemak, namun lemak yang sehat seperti lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Hindari lemak jenuh dan trans.

4. Karbohidrat

Karbohidrat sangat penting bagi tubuh karena menyediakan energi untuk seluruh sel dan jaringan di dalam tubuh.

 

5. Air

Air  juga merupakan nutrisi penting, karena dehidrasi ringan sekalipun dapat menyebabkan sakit kepala dan gangguan fungsi fisik dan mental. Jangan lupa gunakan The New eSpringTM untuk menjamin kualitas air minumu bebas dari kontaminan dan segar!

6. Protein

Protein merupakan makronutrisi yang dibutuhkan setiap sel dalam tubuh agar dapat berfungsi dengan baik. Konsumsi sumber protein nabati yang baik, salah satunya NutriliteTM Hi-Protein yang memiliki 4 rasa, salah satunya NutriliteTM Hi-Protein Berry yang menyegarkan.

  • Setiap sajian NutriliteTM Hi-Protein Berry mengandung 150 kkal, 13 gr protein, 56 mg vitamin C,  dan 346 mg kalsium.
  • NutriliteTM Hi-Protein Berry mendukung asupan kalsium dan vitamin C, juga membantu proses pemulihan sehabis latihan.  Minum NutriliteTM Hi-Protein Berry setelah berolahraga untuk membantu otot-otot  yang lelah pulih lebih cepat dan bangkit kembali dengan lebih kuat.