27 MAR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 851 DILIHAT

6 Cara Cepat Wujudkan Rumah Sehat

Selain menjaga kesehatan tubuh, rumah juga perlu “disehatkan”. Berikut ini 6 cara cepat yang bisa kamu lakukan untuk menghadirkan rumah sehat.

  1. Biarkan udara segar masuk
    Buka pintu dan jendela di pagi hari untuk mengeluarkan udara pengap dan berganti dengan udara segar. Pastikan juga sirkulasi udara di rumah baik sehingga udara mudah mengalir.
  2. Waspadai jamur
    Jamur menyukai tumbuh dalam kondisi hangat, gelap dan lembap, seperti kamar mandi atau bahkan di bawah kasur. Lakukan pembersihan rutin untuk memastikan jamur tidak punya kesempatan berkembang.
  3. Pastikan air minum bebas kontaminan
    Minum air yang cukup memang penting, namun kualitas air juga tak kalah pentingnya. Jangan sampai sudah minum cukup namun ternyata air yang kamu minum mengandung kontaminan. Saatnya memasang sistem penyaring air eSpringTM di rumah, yang meningkatkan rasa, dan kualitas air minum sehari-hari. eSpringTM secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonny.
  4. Hati-hati dengan produk pembersih
    Pilih produk pembersih yang aman dan ramah lingkungan seperti produk Amway Home. Gunakan pembersih serbaguna L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner untuk membersihkan semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Untuk mencuci piring, gunakan Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid, sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengadung ekstrak lidahbuaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya.
  5. Hindari bahan berbahaya dalam produk perawatan diri
    Pastikan produk perawatan dirimu tidak mengandung bahan berbahaya seperti trisclosan & triclocarban (mengganggu tiroid dan hormon), paraben (menyebabkan gangguan reproduksi dan perkembangan), dan phthalates (menyebabkan gangguan pada otak dan menyebabkan kanker). Gunakan rangkaian produk G&H Bath & Body Care yang pastinya terbuat dari bahan yang aman, alami, serta mampu merawat tubuh dan kulit sekaligus menutrisinya sehingga lebih sehat.
  6. Kurangi masalah alergi, gunakan penjernih udara
    Alergi bisa dipicu banyak hal seperti kualitas udara di rumah yang buruk dan debu. Gunakan Atmosphere Sky™ Air Treatment System, penyaring udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, hingga jamur. Untuk kamar, pasang saja Atmosphere MiniTM, dengan bentuk yang lebih kecil namun mampu menjaga kualitas udara sehebat Atmosphere Sky.