16 FEB 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 467 DILIHAT

5 Perubahan Hidup Karena Air Purifier

Hanya dengan menggunakan air purifier atau penjernih udara seperti AtmosphereTM Sky, hidupmu bisa berubah, lho. Mau tahu apa sajakah perubahan itu?

  1. Tidur malam lebih nyenyak
    Suka terbangun di malam hari atau dini hari karena perasaan sesak napas? Atau bangun tidur badan malah tidak terasa bugar? Biasanya disebabkan karena kualitas udara di rumah yang tidak sehat, dan AtmosphereTM Sky akan membantumu mengatasinya. Tidurpun lebih nyenyak, karena udara yang kamu hirup bebas polutan berkat AtmosphereTM Sky yang mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron.

  2. Terbebas dari bau tak sedap
    Bau tak sedap di rumah biasanya disebabkan hasil proses memasak, sampah yang tidak rutin dibuang, jamur, bahkan kontaminan yang terdiri dari senyawa kimia di udara. AtmosphereTM Sky akan membantu mengatasinya karena memiliki filter odor yang dirancang dengan karbon aktif alami yang mampu menyaring bau dari asap rokok hingga asap dari kegiatan memasak.

  3. Membantu mencegah alergi dan demam
    Alergi memang menyebalkan karena hidung mudah meler, mata bengkak, batuk. Pemicu alergi seperti serbuk sari atau debu, AtmosphereTM Sky akan membantu meringankan gejalanya. Itu karena AtmosphereTM Sky tidak hanya memfiltrasi partikel PM 2,5 tetapi juga memonitor kualitas udara secara menyeluruh.

  4. Meningkatkan harapan hidup
    Banyak polutan yang kita hirup setiap hari dapat menyebabkan masalah pernapasan, penyakit jantung, kanker paru-paru, dan bahkan masalah neurologis. Sebuah studi* di Universitas Harvard dan Bingham Young menunjukkan bahwa harapan hidup meningkat ketika ada udara yang lebih bersih di kamar tidur seseorang.

  5. Lebih sedikit debu = lebih sedikit membersihkan rumah
    Nah, ini sangat penting dan berguna banget, karena bisa meringankan pekerjaan rumah tangga harian. Dengan sedikit yang perlu dibersihkan, kita jadi memiliki banyak waktu untuk melakukan banyak hal bersama keluarga.

*https://www.harvardmagazine.co...