17 MAR 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 117 DILIHAT

5 Nutrisi Penting Saat Puasa

Ingin kuat puasa dan tetap terlihat segar?

Selain pola makan bergizi seimbang, penuhi juga 5 nutrisi penting ini.

1.Elektrolit

Waspadai tubuh jika saat puasa terlihat tanda-tanda kelelahan, sakit kepala, dan lemah. Bisa jadi karena tanda elektrolit rendah. Elektrolit banyak terkandung makanan seperti bayam (kalsium& magnesium), oat, garam laut, air kelapa, juga air putih yang dijernihkan dengan eSpringTM . Penyaring air eSpringTM menggunakan eSpringTM Cartridge, merupakan gabungan teknologi sinar UV dan karbon filter dalam 1 catridge.

  • Lampu UV eSpringTM Cartridge pada berfungsi untuk menghancurkan bakteri dan virus penyebab penyakit.
  • Karbon filter pada eSpringTM Cartridge mampu mengurangi kontaminan berbahaya di air minum, sehingga menyajikan air yang segar dan mengandung mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium.

2. Magnesium

Magnesium adalah salah satu mineral yang paling banyak digunakan dalam tubuh, dan dapat dengan cepat berkurang saat berpuasa. Defisiensi magnesium biasanya ditandai dengan kesemutan, otot berkedut, jantung berdebar-debar, dan sulit berkonsentrasi. Pertahankan kadar magnesium dalam tubuh tetap tinggi dengan suplementasi NutriliteTM CalMag D, suplementasi kalsium, magnesium dan vitamin D untuk kesehatan tulang.

3. Multivitamin

Multivitamin hadir sebagai suplemen yang sangat baik untuk dikonsumsi selama puasa.  Jangan lupa konsumsi NutriliteTM Double X yang terdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotect™ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan

4. Probiotik

Probiotik dapat membantu meningkatkan mikroflora usus dan membantu pencernaan saat berpusa, terutama jika kurang mengonsumsi makanan berserat.

5. Asam Amino

Asam amino adalah bahan pembangun jaringan otot dan membantu  menjaga kesehatan saat berpuasa. Kamu bisa minum XS Multiply Mixed Barries Flavored Drink, minuman serbuk yang enak, yang mengandung 9 Asam Amino Esensial yang tidak dapat diproduksi  sendiri oleh tubuh.