24 AUG 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 648 DILIHAT

4 Ide Memanjakan Ibu

Sebagai ibu yang sibuk dengan rutinitas urusan rumah, tentu sangat sulit untuk memanjakan diri dan selalu kekurangan “me time”. Berikut ini beberapa ide untuk membantunya rileks.

  1. Bersih-bersih
    Ajak ibu ke spa atau salon, sementara itu berikan kejutan dengan membersihkan seluruh perabot rumah. Biar tugas ini ringan, gunakan saja L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Jadi, tidak perlu banyak produk perawatan rumah, deh. Tinggal bagi tugas, dan lap-lap, beres! Rumah bersih dan beraroma segar!

  2. Memasak
    Ambil alih tugas memasak hari ini. Untuk memudahkanmu memasak makanan sehat untuk ibu tercinta, gunakan AMWAY QUEEN™ Seven-Ply Wok 30cm, panci Seven-Ply berdiameter 30 cm yang dilengkapi tutup stainless steel. Panci ini dilengkapi dengan steamer rack, untuk mengukus (sekaligus mendinginkan makanan) dan lotus rack untuk mengeringkan makanan dari minyak, plus teknologi Vitalok yang mampu mempertahankan 1/3 lebih banyak nutrisi, sehingga makanan tampak segar dan lezat. Setelah itu cuci semua peralatan dapur yang dipakai memasak dengan Dish DropTM, sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengadung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya

  3. Bereskan cucian
    Setiap hari pasti ada baju yang harus dicuci. Nah, biar baju bersih dan warna cemerlang, gunakan SA8™ Laundry Care deterjen atau liquid, sabun cuci untuk baju yang ramah lingkungan, efektif membersihkan pakaian dari noda yang membandel, dan menjaga warnanya tetap cemerlang.

  4. Ide hadiah
    Jangan lupakan hadiah untuk ibu. Waktu ibu yang banyak digunakan untuk mengurus rumah dan anggota keluarga, seringkali tak cukup untuk merawat diri sendiri. Hadiahkan saja produk skincare yang membantu menjaga kesehatan kulit di usianya, seperti ArtistryTM Skin Nutrition, rangkaian perawatan wajah yang memberikan nutrisi lengkap, meremajakan, dan menjaga kesehatan kulit.