26 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

4 Cara Segarkan Wajah dengan Cepat

Ingin kesegaran ekstra? Yuk, coba 4 cara ini.

  1. Kompres dingin
    Mengompres kulit area sekitar mata dengan kompres dingin bisa mengatasi bengkak dan menyegarkan mata yang lelah. Cukup rendam kain lap bersih dalam air dingin, peras kelebihannya, lalu letakkan di mata perlahan selama beberapa menit. Kompres dingin bisa digantikan potongan mentimun atau tea bag yang disimpan di kulkas terlebih dulu.  

  2. Pijat wajah
    Memijat wajah bermanfaat untuk merangsang sirkulasi dan meningkatkan drainase limfatik. Gunakan ujung jari untuk memijat lembut bagian pelipis, pipi, dan rahang  dengan gerakan melingkar.  Fokuskan pada area yang rentan terhadap ketegangan atau bengkak untuk melepaskan stres dan racun yang menumpuk, membuat kulit  tampak segar dan terevitalisasi.

  3. Semprotkan face mist
    Bawa face mist ke mana saja untuk mendapatkan kesegaran instan yang cepat. Pilih face mist yang memiliki formula alami dan bisa menutrisi kulit seperti Snapskin Pore Clarifying Mist Toner. Selain bisa jadi face mist, Snapskin Pore Clarifying Mist Toner juga merupakan exfoliating toner dengan AHA – BHA – PHA yang efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori – pori. Snapskin Pore Clarifying Mist Toner mengandung C3 Protector dan Vitamin B3 serta witch hazel untuk membantu mengecilkan pori-pori juga, lho!

  4. Eksfoliasi alami
    Gunakan scrub dari bahan-bahan alami seperti gula, madu, dan minyak kelapa untuk mengeksfoliasi kulit. Pijat lembut dengan gerakan memutar, diamkan sebentar lalu bilas hingga bersih dengan air hangat. Kamu juga bisa menggunakan Artistry Signature SelectTM Brightening Mask, masker dengan formula mencerahkan yang mengandung ekstrak white chia seed bersumber dari NutriliteTM. Cukup 7 menit saja, kulit terlihat lebih cerah, segar, dan berenergi!