05 MAR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 137 DILIHAT

Pori-pori Kulit Besar? Lakukan Ini!

Sebenarnya pori-pori penting banget untuk membantu mendinginkan kulit dan membuang racun dari tubuh. Tapi kalau membesar bisa mengganggu penampilan. Lakukan kebiasaan ini, yuk!

1.Hapus riasan sebelum tidur

Riasan dapat menyumbat pori-pori dan mencegah kulit bernapas saat tidur. Jadi sebaiknya sempatkan waktu untuk menghapus riasan sebelum tidur menggunakan Snapskin Anti Pollution Cleansing Water. Dengan one-swipe technology, Snapskin Anti Pollution Cleansing Water yang efektif membantu menghapus makeup dan kotoran yang menempel di wajah.

 

2. Cuci wajah secara teratur

Minyak berlebih dan kotoran yang tidak segera dibersihkan akan menyebabkan pori-pori membesar. Makanya penting banget membersihkan wajah secara rutin, terutama di malam hari sebelum tidur menggunakan Snapskin Multi Action Cleanser, pembersih wajah dengan micro beads yang mampu menghilangkan kotoran hingga ke dalam pori.

 

3. Eksfoliasi

Eksfoliasi bermanfaat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang tertanam dalam di pori-pori. Kamu bisa mengeksfoliasi kulitmu dengan lembut setiap hari menggunakan Snapskin Pore Clarifying Mist Toner.

  • Snapskin Pore Clarifying Mist Toner merupakan  exfoliator toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA sebagai daily exfoliator, dan witch hazel sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori-pori sekaligus menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.
  • mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide.
  • Snapskin Pore Clarifying Mist Toner dilengkapi dengan soft mist spray sehingga mudah diaplikasikan. Tinggal spray!

Rawat juga kulitmu menggunakan masker yang bisa membantu mengecilkan tampilan pori-pori seperti Artistry Signature Select Purifying Mask. Masker Artistry Signature Select Purifying Mask  berfungsi untuk menyerap sebum berlebih dan mengecilkan pori-pori dengan menghilangkan kotoran pada kulit.

4. Aplikasikan sunscreen

Paparan sinar UV yang berlebihan dapat memengaruhi produksi kolagen dan elastin tubuh. Jadi, lindungi kulitmu setiap hari dengan Snapskin Weightless Face Sun Shield SPF 50+ PA++++, tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Tabir surya ini mengandung perlindungan ganda natural & mineral sehingga kulit wajah nampak lebih cerah dan terhidrasi.