08 OCT 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA

3 Langkah Nutrilite Sehatkan Ususmu

Ketidakseimbangan mikroba usus bisa bikin banyak masalah kesehatan.

Nutrilite memiliki solusinya!

 

  1. Protein untuk membangun
    Protein adalah zat pembangun dan sangat penting untuk fungsi usus kita sehari-hari. Usus membutuhkan protein untuk perbaikan dan regenerasi sel,  mendukung lapisan dinding usus.

    Solusi Nutrilite:
    Nutrilite™ Hi-Protein
    membantu memenuhi kebutuhan protein harian karena mengandung 9 asam amino lengkap yang dibutuhkan tubuh. Nutrilite™ Hi-Protein berbahan dasar kedelai, gandum dan kacang polong kuning. Selain menyehatkan pencernaan juga membantu menjaga massa otot  tanpa lemak dan memberikan rasa  kenyang lebih lama.

  2. Seimbangkan dengan Probiotik
    Probiotik menyeimbangkan bakteri baik untuk melawan bakteri jahat, dan membantu penyerapan nutrisi. Probiotik juga untuk membantu mencegah ketidakseimbangan atau kekurangan mikroba yang bermanfaat dalam mikrobioma.

    Solusi Nutrilite:
    Per sajian Nutrilite™ Minuman Rasa Buah mengandung Lactobacillus* yang menyediakan 23 miliar CFU** (Colony  Forming Unit) dengan 4 strain bakteri baik.
    Nutrilite™ Minuman Rasa Buah mengandung Lactobacillus dengan teknologi “Arrive alive” & “Stick to the gut” memastikan probiotik sampai di usus hidup dan menempel efektif.

    *)Terdiri dari campuran bakteri asam laktat (Bifidobacterium Lactis & Bacillus Coagulans).
    **) Dalam 6 bulan usia simpan produk.
  3. Nutrisi dengan serat
    Serat berfungsi sebagai prebiotik untuk memberi nutrisi  pada bakteri sehat di usus. Serat memengaruhi laju pencernaan makanan, penyerapan nutrisi, dan pergerakan produk limbah (tinja) melalui usus besar.

    Solusi Nutrilite:
    Nutrilite
    TM Hi-Fiber mengandung serat yang alami dari  sumber tanaman. NutriliteTM Hi-Fiber mengandung 4 gr serat setiap sachetnya. NutriliteTM Hi-Fiber menyumbang kebutuhan serat larut dan tidak larut untuk tubuh. Selain itu juga membantu  mengontrol gula darah dan kolesterol.