13 NOV 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 336 DILIHAT

“Amunisi” Hadapi Musim Berganti

Setelah kemarau panjang, kini mulai memasuki musik penghujan. Pergantian musim bisa membuat badan kewalahan dan gampang sakit. Tenang, lakukan ini untuk membuat daya tahanmu tetap tangguh!

  1. Stop junk food dan makanan ultra olahan
    Junk food dan makanan ultra olahan diproses secara berlebihan dan tidak mengandung nutrisi penting seperti vitamin, mineral, dan antioksidan. Mengonsumsi makanan yang kekurangan nutrisi ini secara teratur dapat menyebabkan defisiensi dan mengganggu kemampuan tubuh untuk berfungsi secara optimal.

  2. Konsumsi makanan bergizi seimbang
    Saat pergantian musim, tingkatkan asupan makanan yang bergizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Pastikan makanan yang dikonsumsi mengandung gizi seimbang yang meliputi karbohidrat, protein, lemak baik, serat serta vitamin dan mineral.

  3. Suplemen
    Suplemen diperlukan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tak mudah sakit. Tenang, ada Nutrilite™ Double X™, suplemen multivitamin dan multimineral yang mengandung 5 spektrum warna fitonutrisi. Formula Nutrilite™ Double X™ merupakan kombinasi ekstrak rosemary, sophora japonica, dan kunyit sebagai bahan pilihan utama dalam campuran PhytoProtect™, yang akan melindungi sel tubuhmu hingga 4x lebih kuat dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dari paparan radikal bebas.

  4. Konsumsi air yang cukup
    Pastikan tubuh tetap terhidrasi, karena jika dehidrasi maka organ-organ dalam tubuh tidak bisa bekerja maksimal, termasuk sistem imun. Minum air yang segar dan bebas kontaminan dengan menggunakan eSpringTM. Pemurni atau penjernih air eSpringTM efektif menghilangkan 99,9% bakteri, virus serta 140 jenis kontaminan berbahaya dalam air dengan ukurannya hingga 300 kali lebih kecil dari diameter rambut manusia!

  5. Istirahat yang cukup
    Meski masih banyak yang menganggap remeh, istirahat menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan. Kurang istirahat dan tidur dapat melemahkan daya tahan tubuh sehingga berbagai macam penyakit mudah datang dan menyerang.

  6. Olahraga
    Meski kondisi cuaca tidak bisa diprediksi, pastikan tetap menjaga daya tahan tubuh dengan rutin berolahraga. Lakukan olahraga ringan di rumah seperti push up, squat jump, sit up, atau yoga.