10 OCT 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 198 DILIHAT

Suplemen & Alasan mengonsumsinya

Vitamin dan mineral memang banyak terdapat pada makanan sehari-hari. Sayangnya, kesibukan sehari-hari atau kondisi tertentu seringkali membuat kita melewatkan pola makan dengan gizi seimbang.

Apa itu vitamin dan mineral?

Vitamin dan mineral adalah nutrisi penting. Jika tidak tercukupi maka fungsi tubuh tidak bisa berjalan dengan baik. Tanpa vitamin dan mineral, kita tidak dapat membuat sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, atau mengubah makanan menjadi energi. Vitamin dan mineral berasal dari makanan sehat, tetapi banyak orang tidak makan cukup makanan yang mengandung seluruh asupan vitamin dan mineral harian yang direkomendasikan.

Bagaimana jika kekurangan vitamin dan mineral?

Tanda dan gejala defisiensi tergantung pada vitamin atau mineral tertentu. Misalnya, jika seseorang kekurangan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk membuat dan memperbaiki kulit, jaringan ikat, dan kolagen, maka akan muncul gejala yang berhubungan dengan penyembuhan kulit yang buruk, kerutan atau kekeringan kulit yang berlebihan, kurangnya elastisitas, dermatitis, atau ruam.

Bagaimana cara memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral

Untuk mendapatkan vitamin dan mineral, konsumsilah makanan yang bervariasi/warna-warni., seperti buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, produk susu rendah lemak, daging tanpa lemak, ikan, dan unggas, adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jika tak terpenuhi, isi kesenjangan nutrisi dengan suplemen yang berbahan alami seperti NutriliteTM Daily.

NutriliteTM Daily merupakan suplemen multivitamin & multimineral yang mengandung 11 vitamin + 7 mineral + 6 konsentrat tumbuhan. Dilengkapi dengan bahan-bahan organik seperti alfalfa, selada air, peterseli, bayam, wortel, dan acerola cherry. NutriliteTM Daily akan membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harianmu.