30 MAY 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 543 DILIHAT

Lebih Aman Bawa Pursue!

Meski secara perlahan kondisi dan aktivitas mulai normal, jangan lupa tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan. Salah satu yang wajib dibawa adalah Pursue Antiseptic Hand Gel. Ini sebabnya.

Menjaga kebersihan tangan tetap yang terbaik

Sebenarnya anjuran menjaga kebersihan tangan sudah ada sejak dulu, karena tangan adalah bagian terluar tubuh kita yang gampang dihinggapi kuman. Menjaga tangan tetap bersih adalah salah satu langkah terpenting yang dapat kita ambil untuk menghindari sakit dan menyebarkan kuman ke orang lain.

Bagaimana kuman masuk ke tangan dan membuat orang sakit?

  • Orang sering menyentuh mata, hidung, dan mulut mereka tanpa menyadarinya. Kuman bisa masuk ke dalam tubuh melalui mata, hidung, dan mulut, lalu membuat kita sakit.
  • Kuman dari tangan yang tidak dicuci dapat masuk ke makanan dan minuman saat orang menyiapkan atau mengonsumsinya. Kuman lalu berkembang biak pada beberapa jenis makanan atau minuman, dalam kondisi tertentu, dan membuat orang sakit.
  • Kuman dari tangan yang tidak dicuci dapat berpindah ke benda lain, seperti pegangan tangan, bagian atas meja, atau mainan, dan kemudian berpindah ke tangan orang lain.
  • Menghilangkan kuman melalui cuci tangan membantu mencegah diare dan infeksi pernaf\pasan dan bahkan dapat membantu mencegah infeksi kulit dan mata.

Tak ada air? Tenang, ada Pursue

Mencuci tangan dengan sabun memang tindakan yang ideal untuk membunuh kuman di tangan. Namun bagaimana kalau sedang dalam kondisi tidak ada air? Untuk itulah penting sekali membawa Pursue Antiseptic Hand Gel ke manapun kamu pergi.

  • Aman
    Pursue Antiseptic Hand Gel mengandung persentase etanol yang cukup tinggi dan direkomendasikan, sehingga mampu membersihkan tangan tanpa larut atau menguap terlalu cepat.
  • Lembut di tangan dan tidak bikin tangan kering
    Pursue Antiseptic Hand Gel mengandung esensi lidah buaya alami yang menjaga tangan tetap lembap dan lembut sekaligus membunuh kuman, parasit, dan bakteri di permukaan kulit.
  • Tidak lengket
    Pursue Antiseptic Hand Gel tidak mengandung residu yang meninggalkan rasa lengket di tangan. Pursue dibuat dengan formula gel ringan dan bening yang menyerap ke dalam kulit, tidak meninggalkan apa pun selain tangan yang bersih dan keharuman yang menyenangkan.
  • Praktis
    Tempatkan saja Pursue Antiseptic Hand Gel ke dalam wadah kosong 25ml yang tersedia, lalu masukkan ke saku atau tas. Praktis!