09 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Sabun Tangan Vs Antiseptic Hand Gel

Kuman ada di mana-mana! Tak hanya mudah melekat di tangan saja, namun juga mengenai barang-barang yang kita sentuh selama beraktivitas. Jika tak rajin membersihkan tangan, kita pun gampang jatuh sakit. Tak mau terjadi, kan? Makanya jadikan membersihkan tangan menjadi kebiasaan untuk menghindari sakit dan menyebarkan kuman ke orang-orang di sekitarmu.

Pakai sabun tangan atau antiseptic hand gel?

Untuk membersihkan tangan ada 2 cara yang bisa kamu lakukan, yaitu menggunakan sabun tangan dan antiseptic hand gel. Meski fungsinya sama, namun ada perbedaan penting antara mencuci tangan menggunakan sabun dan air dengan menggunakan antiseptic hand gel.

  • Sabun dan air berfungsi untuk menghilangkan semua jenis kuman dari tangan, sedangkan antiseptic hand gel bekerja dengan membunuh kuman tertentu pada kulit.
  • Antiseptic hand gel tidak bisa membersihkan kotoran, namun efektif membunuh kuman.
  • Gunakan keduanya sesuai dengan situasi dan kondisi. Jika tersedia air, gunakan sabun tangan, namun jika bepergian dan dalam kondisi memerlukan pembersihan kuman yang cepat, antiseptic hand gel seperti PursueTM Antiseptic Hand Gel sangat membantu.

Mengapa PursueTM Antiseptic Hand Gel

Jika kamu bepergian jangan lupa bawalah PursueTM Antiseptic Hand Gel, produk antiseptik yang higienis untuk membasmi bakteri seperti staphylococcus, basil tuberkulosis, hingga bakteri jamur ragi yang pathogen, yang dapat melekat pada permukaan tangan dalam semenit.

Simpan PursueTM Antiseptic Hand Gel dalam kemasan botol 25ml yang praktis ini, masukkan ke tas atau selipkan di saku, dan bawa ke mana saja untuk memastikan tanganmu bebas kuman setiap saat.