06 MAY 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1115 DILIHAT 12 BAGIKAN

Dish Drops, Bikin Nyuci Piring Jadi Fun!

Dibalik kelezatan makanan khas Lebaran, tersembunyi tugas berat yaitu mencuci piring dan peralatan makan/masak. Untung ada Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid yang bikin acara cuci piring jadi menyenangkan.

Lemak di piring? Tak masalah!

Makanan khas Lebaran (seperti opor) memang kebanyakan meninggalkan lemak di piring yang susah dibersihkan. Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid akan menjadi penolongmu, karena sabun cuci piring konsentrat ini terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak yang tersisa di piring, gelas, sendok garpu, serta panci, wajan, dan peralatan masak lainnya. Tak hanya lemak tuntas, namun juga memberikan kilau bersih tanpa meninggalkan residu berbahaya.

Terbuat dari bahan-bahan organik & ramah lingkungan

Umumnya, produk pencuci piring terbuat dari kombinasi pemutih klorin berbasis minyak bumi dan komponen berbahaya lainnya. Bahan kimia ini dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan seperti iritasi pernapasan, keracunan, ketidakseimbangan hormon, bahkan kanker.

Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid terbuat dari bahan-bahan organik dan didukung teknologi Bioquest FormulaTM yang mampu membersihkan piring tanpa meninggalkan residu putih, dapat terurai secara hayati, sehingga tidak membahayakan lingkungan, serta telah diuji oleh dokter kulit. Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid juga bisa digunakan untuk mencuci buah dan sayuran, lho!

Super hemat!

Pencuci piring Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid memiliki formula yang konsentrat sehingga jauh lebih hemat. Bayangkan, 1 botol Dish Drops™ Concentrated

Dishwashing Liquid isi 1 liter mampu mencuci hingga 30.000 piring!* Kamu hanya perlu satu tetes saja untuk membersihkan tumpukan piring di wastafel. Hemat banget, kan? Selain itu, Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid dibuat dengan surfaktan ringan agar aman dan lembut di kulit dengan wewangian yang mengandung minyak esensial alami.

*Jika piring disusun berjajar dari ujung ke ujung akan membuat garis sepanjang 8,5km